Masyarakat Sialang Kapur IX Kompak Dukung MR-AY

oleh -298 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Janji tokoh masyarakat Kecamatan Kapur IX, Ampeli Dasni yang akrap disapa M.Safei, selaku Koordinator Tim Pemenangan Daerah Pemilihan Kecamatan Kapur IX yang bertekad akan meraup suara mutlak di atas 75 persen di Kecamatan Kapur IX untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus (MR-AY) sepertinya bukan mengada-ada.

Buktinya, untuk memenuhi target tersebut, dibawah koordinasi Ketua tim pemenangan M Safei bersama Ketua Tim Relawan, Dapri Datuak Tumanggung dan Yan Antono, telah menggelar rapat kordinasi yang dihadiri lapisan masyarakat untuk merampungkan rencana akan digelarnya acara akbar di Kecamatan Kapur IX.  

“ Acara akbar di Kapur IX tersebut akan menghadirkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus, untuk sosialisasi dan menyampaikan Visi-Misi-nya ke tengah masyarakat Kapur IX,” sebut. M.Safei.

Menurut M.Safei senada dengan Dapri Datuak Tumanggung dan Yan Antono, rapat membahas rencana pertemuan akbar yang akan digelar di Nagari Sialang tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat, para ninik mamak, kaum emak-emak serta pemuda itu, dalam rangka manggalang  kekuatan dengan seluruh elemen masyarakat guna memenangkan MR-AY.

Diakui M. Safei dan Dapri Dt Tumanggung, ketertarikan warga Kapur IX untuk mendukung Muhammad  Rahmad- Asyirwan Yunus karena kepedulian ke dua figur calon pimpinan itu kepada masyarakat. Selain itu MR-AY  memiliki komitmen akan menegakan program pemberdayaan ekonomi, adat dan syarak di nagari.

“Oleh karenanya, tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat untuk berjuang bersama dan kompak mendukung  paslon MR-AY. Harapan ke depan, tentunya ada kemajuan maupun perubahan lebih baik bagi Nagari Sialang, Kapur IX khususnya, dan Kabupaten Limapuluh Kota umumnya, “ tukas Dapri Dt Tumanggung.

Dalam acara pertemuan guna membahas agenda acara paslon bupati nomor urut 1 ini, juga diberikan ruang diskusi tanya jawab bersama ibuk-ibuk anggota wirid Yasin Nagari Sialang.

“Kaum emak-emak itu berharap kepada MR-AY untuk memperhatikan kegiatan wirid yasin dan juga  warga minta jika MR-AY  terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupai, agar mewujudkan rumah Tahfiz Al Qur’an di setiap Nagari, agar generasi muda bisa membentengi diri berdasarkan ilmu agama dimaasa mendatang,” pungkas M.Safei seirama dengan Dapri Dt Tumanggunag. (ds)