Mau Jadi Uda Uni Kota Payakumbuh 2018, Ini Syaratnya

oleh -576 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwista Pemudan dan Olahraga (Disparpora) kembali menggelar Pemilihan Duta Wisata Uda Uni Kota Payakumbuh tahun 2018, pintu terbuka lebar untuk putra-putri terbaik Payakumbuh yang ingin berpartisipasi dalam ajang yang digelar tiap tahun itu.

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi duta wisata Kota Payakumbuh, Pendaftaran telah dibuka oleh panitia sejak 30 Agustus hingga 21 September 2018. Berikut persyaratan yang harus dipenuhi bagi anda yang ingin mengikuti ajang tersebut.

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berpenampilan Menarik
  3. Umur 18-24 Tahun
  4. Tinggi badan 170 Cm (Uda) 165 Cm (Uda)
  5. Berdomisili di Sumatera Barat
  6. Belum Menikah
  7. Menguasai Bahasa Minang, Indonesia dan Bahasa Inggris

Selain itu calon pendaftar juga harus melengkapi berkas Administrasi diantaranya CV, Foto Copy KTP, Foto Copy Ijazah Terakhir, Surat Izin Orang Tua, Foto ukuran 4 R (Close Up dan Full Body masing-masing 5 lembar.

“ Iya untuk pendaftaran kita buka sejak 30 Agustus, selain harus memenuhi persyaratan pendaftaran, peserta juga harus menyerahkan berkas/persyaratan pendaftaran.” Sebut Kabid Pariwisata Pemudan dan Olahrga Kota Payakumbuh, Nirdawati kepada wartawan 29 Agustus.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata Kota Payakumbuh Kawasan Ngalau Indah Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat dan via Email Serta Whattapp. (Edw).