Mendadak, Kejari Payakumbuh Datangi Rumah Sakit

PAYAKUMBUH, (dekadepos.com)

Mendadak, jajaran Kejaksaan Negeri Payakumbuh dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Nur Tamam, SH didampingi Kasi Intel, Nazif Firdaus, SH, Kasi Pidsus, Andika P.Sandi,SH dan sejumlah staf, mendadak mendatangi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sukma Bunda Jalan Sukarno Hatta, Koto Nan Ampek Payakumbuh dan RSUD dr. Adnan WD Payakumbuh, Jum’at tanggal 20 Juli 2018.

Usut punya usut, ternyata kedatangan korps Kejaksaan Negeri Payakumbuh ke dua rumah sakit swasta dan milik pemerintah itu, ingin berbagi kebahagian dengan para pasien yang sedang dirawat didua  rumah sakit tersebut.

“Kedatangan kami dari Kejaksaan Negeri Payakumbuh adalah gerakan solidaritas dan kemanusian, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhayaksa ke 58 Kejaksaan RI dan HUT Ikatan Adhayaksa Dharma Karini ke 18,” ungkap Kajari Payakumbuh, Nur Tamam,SH kepada puluhan pasien yang ada di dua rumah sakit tersebut.

Kedatangan korps Adhayaksa Payakumbuh itu selain mendoakan para pasien yang sedang menjalani perawatan cepat sembuh, sekaligus ingin berbagi kebahagian dengan membagi-bagikan bunga, makanan dan souvenir gelas bertuliskan HUT Kejaksaan dan “Semoga Cepat Sembuh” kepada para pasein yang sedang menjalani perawatan.

Sementara itu Direktur RSUD. Dr.Adnan WD Payakumbuh, dr.Efrizanaldi, yang mendampingi kedatangan Kajari Payakumbuh Nur Tamam,SH dan jajarannya ke rumah sakit milik pemerintah daerah itu mengapresiasi jajaran Kejari Payakumbuh.

“ Kedatangan Kajari dan jajarannya ke RSUD dr.Adnan WD Payakumbuh untuk berbagi dengan para pasein dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhayaksa ke 58 Kejaksaan, baru pertama kali dilakukan,” ungkap dr.Efrizanaldi.

Apresiasi juga disampaikan para pasein yang mendapat bunga dan souvenir dari jajaran kejaksaan Negeri Payakumbuh. “Saya ingin mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhayaksa ke 58 kepada jajaran Kejaksaan, semoga ke depan korps Adhiyaksa semakin kuat dan selalu berlaku adil dalam menjalankan tugasnya,” ungkap seorang pasein bernama Nini.

Anjangsana ke Panti Asuhan

Usai melakukan kunjungan ke RSUD dr. Adnan WD Payakumbuh, kepada awak media Kajari Payakumbuh, Nur Tamam,SH, menyebutkan bahwa, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhayaksa ke 58 Kejaksaan RI dan HUT Ikatan Adhayaksa Dharma Karini ke 18 ini, jajaran Kejaksaan Negeri Payakumbuh juga menggelar kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan di Situjuah, Kabupaten Limapuluh Kota dan menggelar kegiatan olahraga.

“Puncak peringatan Hari Bhakti Adhayaksa ke 58 Kejaksaan dan HUT Ikatan Adhayaksa Dharma Karini ke 18 ini, akan digelar upacara bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Payakumbuh Jalan Sukarno Hatta, Koto Nan Ampek Payakumbuh,”pungkas Kejari Nur Tamam,SH. (edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *