Menguntungkan, Ide Makanan Kekinian Cocok Untuk Usaha

oleh -47 views

Food, dekadepos.com

Bagi anda yang ingin membuka usaha kuliner, 8 ide makanan kekinian ini bisa menjadi referensi untuk dilakukan, selain menguntungkan makananan kekinian ini juga laris di pasaran.

Berikut kami rekomendasikan 8 ide usaha makanan kekinian yang cocok untuk dijadikan ide usaha;

1. Corn Dog

Makanan ini berbahan sosis , tepung pembalut dan potongan kentang.

Sosis yang ditusuk dengan tusukan sate digulung dalam larutan tepung pekat. Kemudian dibalurkan pada potongan kecil kentang.

Setelah itu, sosis berbalut tepung dan kentang digoreng dalam minyak panas hingga matang kecoklatan.

2. Bola Ubi Warna Warni

Rebus atau kukus ubi kupas kemudian lumatkan. Setelah itu beri pewarna makanan dan isi dengan coklat, keju mozarella, atau beragam selai dan bentuk menjadi bulat.

Balurkan bola-bola ubi itu pada tepung panir dan goreng hingga kecoklatan. Bola-bola ubi warna-warni siap dijual dengan berbagai pilihan cita rasa yang menggugah selera.

3.Churros

Makanan berbentuk seperti kecipir kecil berwarna coklat ini menjadi salah satu makanan kekinian yang memiliki potensi bisnis baik. Karena rasanya yang legit, unik, krispi, dan mini. Meskipun tidak terlalu sulit membuatnya sendiri, banyak orang lebih memilih membeli daripada repot.

4. MArtabak Mini

Konsep awal martabak karakter adalah adonan martabak telur atau terang bulan pada umumnya. Namun kemudian dikreasi dengan bentuknya yang kecil dan berbagai karakter lucu. Inovasi ini terbukti mampu memikat daya tarik pembeli.

5. Bomboloni

Semakin banyak orang bosan dengan donat yang berbentuk bulat cincin, bomboloni semakin diminati. Perbedaan antara keduanya adalah pada bentuk dan isi. Hiasan donat ada di luar, bomboloni memiliki kreasi isi

6. Snack Takoyaki

Berjualan takoyaki berpotensi mendapat keuntungan berlipat. Karena dengan bahan yang sedikit, ketika sudah masak bisa jadi puluhan porsi. Pastikan untuk melakukan uji coba resep sebelum menjualnya agar rasa terjamin enak.

7. Sate dan Donat Mini

Kreasi donat lain yang tidak kalah hits adalah donat model sate dan donat mini. Dengan hiasan berbagai macam karakter yang unik, bisa berbentuk tulisan, karakter wajah, atau berwarna warni. Donat model baru ini dapat dijual dan mendatangkan pundi rezeki.

8. Mochi Mini

Ide jualan makanan kekinian yang terakhir adalah mochi mini dengan variasi isi. Ada banyak pilihan varian rasa yang bisa ditawarkan kepada pembeli dan pencinta kue mochi. Mulai dari kacang, blueberry, matcha, coklat, nanas, dan sebagainya.

Bagaimana? tertarik dengan ide makanan kekinian yang laris dan menguntungkan untuk dijual? semoga 8 ide diatas menjadi referensi anda dalam mebuka usaha.(*)

Sumber: Lemonilo

No More Posts Available.

No more pages to load.