Menjelang Berbuka, Rumah PNS Dilahap Sijago Merah di Pessel

oleh -334 views

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Disaat umat muslim menyiapkan takjil berbuka puasa, petugas pemadam kebakaran di Pesisir Selatan malah berjibaku memadamkan Api.

Pasalnya berapa jam sebelum berbuka puasa, Pada Minggu 3 April satu unit rumah rumah permanen di kampung Padang laban Ken. Pasia Pelangai Kec. Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan dilaporkan mengalami kebakaran.

2 unit damkar diterjun menjinakkan api,api berhasil di padamkam sekira pukul 17.05 oleh petugas Damkar yang dibantu polsek Ranah pesisir dan Masyarakat.

Belum diketahui penyebab kebakaran, sementara menurut keterangan saksi yang ada di lokasi api berasal dari atas loteng rumah tersebut.

Kapolsek Ranah Pesisir IPTU Andi Yanuardi, SH dan personilnya yang langsung mendatangi TKP menyebutkan Korban adalah pemilik rumah bernama Elva Rahayu (44) Tahun, PNS Nakes.

Nantinya akan diselidiki apa penyebab pastinya kebakaran, apalagi cuaca panas akhir – akhir ini akan berpotensi terjadinya musibah kebakaran.

Kami menghimbau korban dan masyarakat tenang dan menerima musibah ini, sementara korban di ungsikan sementara kerumah sanak saudaranya, tegas Kapolsek.

kerugian korban ditaksir mencapai 400 juta Rupiah.(ty)

No More Posts Available.

No more pages to load.