MILAD Tarbiyah Perti ke 93, Bagikan Puluhan Paket SEMBAKO

oleh -76 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tarbiyah Perti Kota Payakumbuh membagikan puluhan Paket Sembako kepada perwakilan masyarakat yang ada di sejumlah Kecamatan di Payakumbuh.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Perti Kota Payakumbuh, H. Mustafa didamping Pengurus Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan di Sekretariat PC Tarbiyah Kota Payakumbuh di MTI Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu 8 Mei 2021.

Pemberian bantuan Sembako tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Milad Tarbiyah Perti ke 93 Tingkat Kota Payakumbuh. menurut H. Mustafa, Peringatan Milad tersebut harus dijadikan momentum Kebangkitan organisasi dan sarana untuk terus menjalin Sillaturahmi dengan masyarakat dan Jemaah.

“ Dengan momentum Milad Tarbiyah Perti ke 93 kita tingkatkan eksistensi organisasi utk mencerdaskan umat dalam bidang pendidikan, sosial dan dakwah. Harapan kita kedepan semoga Tarbiyah Perti akan lebih dikenal oleh masyarakat sekaligus berkontribusi dalam mencerdaskan umat.” Ucap H. Mustafa saat memberikan sambutan.

Bantuan yang digalang tersebut diserahkan kepada 7 orang di masing-masing Kecamatan yang ada di Payakumbuh. Mustafa berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban penerima saat menghadapi lebaran tahun 2021, apalagi saat ini dampak Pandemi Covid-19 masih dirasakan masyarakat.

“ Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban penerima, dan menjadi pahala bagi para penyumbang.” Ucapnya. (Edw).