MTSN 6 Tanah Datar Adakan Rapat Bersama Tentang UASBN dan UNBK

oleh -343 views

BATUSANGKAR,dekadepos.com

Aktivitas rapat pertemuan komite sekolah  MTSN 6 Tanah Datar bersama orang tua siswa,wali kelas IX guna membahas persiapan UASBN( Ujian akhir sekolah berbasis Nasional ) dan UNBK (Ujian nasional berbasis kompetensi)dilaksanakan, Kamis(17/1) di MTSN 6 Tanah Datar,Batusangkar.

Pada kesempatan itu,wabup Zuldafri Darma selaku ketua Komite MTsN 6 Tanah Datar memgemukakan dalam menghadapi UASBN,wali murid mempunyai tanggung jawab terhadap terselenggaranya proses pendidikan serta seluruh program sekolah telah disusun,karena seluruh program disusun atas keinginan kita bersama.

Diadakannya rapat ,sebut Zuldafri,bertujuan agar program itu berjalan lebih baik dibandingkan dengan MTsN/SMP lain yang ada di Tanah Datar maupun di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Dihimbau kepada para wali murid, apapun konsekuensinya harus mendukung bersama karena merupakan tanggung jawab kita ” Jika tidak kita dukung ,maka cita-cita dan harapan itu sulit diwujudkan.Saya haqul yakin dengan kerja sama kompak,cita-cita dan harapan kita semua akan bisa kita realisasikan dengan baik dan memuaskan”,jelas Zuldafri.

Wabup Tanah Datar merupakan Ketua komite mengharapkan MTsN 6 sebagai sekolah agama dapat menjaga eksistensi sekolah.Itu dapat dilihatkan dengan cara berpakaian,bergaul, bersikap dan bertindak dalam aktivitas ke seharian.

Di penghujung acara,gagasan yang dikemukan Ketua komite Zuldafri Darma dalam rapat persiapan mendapat sambutan baik seluruh wali murid dan sepakat mendukung penuh program pendidikan di MTsN 6 Tanah Datar. (hatiar)