Mulut Disumpal dan Tangan Terikat, PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Peristiwa,dekadepos.com

SAH, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) ditemukan tewas mengenaskan dengan mulut disumpal kain dan tangan terikat.

Mayatnya ditemukan di sebuah warung remang-remang dikenal dengan sebutan wilayah Janem di Jalan Pantura Subang, tepatnya di Dusun Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Saat ini, kasus ini sudah ditangani Polres Subang, dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu.

Menurut Kapolsek Patokbeusi Kompol Sarjono, setelah mendapat laporan pihaknya dan Tim identifikasi Polres Subang melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk kepentingan penyelidikan.

Pukul 23.30 usai identifikasi, jasad wanita tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi.

Dilansir dari Merdeka.com saksi mata, Eli Sunarya (40) menjelaskan sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (18/2) kemarin, datang ke warung Sah. Ia sempat memanggil-manggil korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban. karena penasaran, Eli kemudian masuk dan menemukan korban dalam posisi tertelungkup di tanah dengan kondisi tidak mengenakan busana.

“Saya datang ke warung korban, dipanggil tidak ada jawaban, saya dobrak pintu masuk ke dalam dan menemukan korban tanpa busana tertelungkup,” kata Eli, Rabu (19/2).

Eli kemudian mengabarkan kejadian itu kepada pemilik warung lainnya. Namun saat diperiksa warga, korban sudah meninggal dengan kondisi tangan dan leher terikat serta mulut disumpal kain.

“Kondisi korban sudah tidak bernyawa, mulut disumpal kain, dan tangan terikat,” tambahnya.

Saksi mata lain, Nurhidayati (40) menjelaskan sebelum korban ditemukan tewas, sekira pukul 15.00 WIB, warung korban masih terbuka. Selang 2 jam warung tertutup.

“Awalnya tidak ada kecurigaan sama sekali, namun tidak biasanya selepas magrib warung masih tertutup,” kata Nur.

Ditambahkan Nur, sekitar pukul 16.00 WIB, ada seorang laki-laki keluar dari warung, dengan ciri-ciri pakai baju kemeja kotak-kotak, menggunakan sepeda motor matic langsung pergi tancap gas .

“Sebelum ditemukan tewas, ada pria keluar warung korban,” lanjutnya.(*)