Naik Pangkat, Paur Humas Polres Payakumbuh Punya 1 Balok Dipundak

Payakumbuh, Dekadepos.com

Peringatan Ulang tahun Polri ke-72 tahun 2018 menjadi berkah tersendiri bagi Paur Humas Polres Payakumbuh Aiptu. Hendri Ahadi dan belasan anggota Polres Payakumbuh lainnya Naik Pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar Senin 2 Juli 2018 di halaman Apel  MaPolres Payakumbuh Jalan Pahlawan Kecamatan Payakumbuh Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Payakumbuh AKBP. Endrastiawan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan itu, sementara Ipda. Aiga Putra sebagai komandan Upacara dalam kegiatan yang juga dihadiri perwira dan personil Polres Polres tersebut.

Usai upacara kenaikan pangkat, Aiptu H.Hendri Ahadi Paur Humas yang akrab dengan wartawan itu dinaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Menjadi Ipda dengan satu balok dipundaknya. Sementara 11 orang lainnya dari Bripka naik pangkat menjadi Aipda dan 4 orang Brigadir naik pangkat jadi Brigadir Kepala (Bripka).

“ Alhamdulillah, di peringatan Hut Polri ke-72 tahun ini, saya bersama belasan personil Polres lainnya menerima kenaikan pangkat. Semoga kedepan Polri makin dicintai, khususnya di Payakumbuh.” Ujar Ipda. Hendri “Pa Haji” Ahadi, Selasa sore 3 Juli 2018.

Dalam amanatnya, AKBP. Endrastiawan mengatakan bahwa kenaikan pangkat perlu disadari secara bersama sama bahwa kenaikan pangkat di polri merupakan penghargaan untuk personel yang berdedikasi dan suatu kebahagian dalam keluarga. Diharapkan kepada seluruh anggota hindari masalah sekecil apapun untuk supaya tidak tehalang UPKnya.

“ Kepada Para Perwira, Bintara Polri Yang Memperoleh Kenaikan Pangkat, Pada Kesempatan Ini Perlu Saya Ingatkan Bahwa Dengan Bertambahnya Pangkat Maka Bertambah Pula Tanggung Jawab Serta Kewajiban Dalam Pelaksanaan Tugas, Sekali Lagi Saya Ucapkan Selamat Kepada Saudara – Saudara Yang Telah Memperoleh Kenaikan Pangkat Saat Ini, Semoga Dengan Pangkat Yang Baru Menambah Kebahagiaan Saudara Dan Keluarga Serta Dapat Menjadi Pendorong Semangat Kerja Dalam Melaksanakan Tugas Dan Kewajiban Yang Menjadi Tanggung Jawab Saudara.” Ujarnya.

Selesai pelaksanaan upacara dilasungkan  ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat yang dipimpin oleh Kapolres berserta Ketua cabang bhayangkari Payakumbuh dan pengurus dan diikuti pejabat utama, Kapolsek, para perwira dan Anggota polres Payakumbuh.

Dodi Sastra, salah seorang wartawan senior di Payakumbuh mengaku mengapreasi dan mengucapkan selamat Hut Polri ke-72 dan selamat atas kenaikan pangkat belasan Personil Polisi di Polres Payakumbuh, terutama bagi Paur Humas Polres Payakumbuhm Hendri “Pak Haji” Ahadi. “ Selamat Hut Polri, semoga kedepan makin dicintai. Ucapan terkhusus dari kami wartawan buat pak Haji yang ikut naik pangkat.” Ujarnya. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *