Nak, Pulanglah, Ibu Kangen!

SOLOK, Dekadepos.com

Rasa sedih dan haru menimpa keluarga Murni (32), warga Jorong Bukik Kili, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Pasalnya, sejak Kamis 12 Juli 2018 lalu, anak pertamanya yang bernama Muhammad Fadila Rizki atau akrab dipanggil Fadil, usia 11 tahun, meninggalkan rumah dan hingga hari ini belum diketemukan atau belum kembali.

Bacaan Lainnya

Menurut orang tua korban, Murni, anaknya sulungnya yang berusia 11 tahun itu, usai menunaikan shlat shubuh pada Kamis pagi tanggal 12 Juli, pergi keluar rumah, namun hingga siang hari belum juga kembali. “Saat itu saya mencari  anak saya kemana-mana, termasuk ke rumah teman dan saudara saya yang terdekat. Namun Fadil belum saya temukan juga. Saya juga sudah melapor ke Bapak Walinagari Koto Baru, namun disarankan untuk melapor dulu ke Bapak jorong dan ketua pemuda, dan selanjutnya saya menyampaikan kepada kepala jorong dan ketua pemuda Bukik Kili, namun hasilnya juga belum ada,” terang Murni, ibu kandung korban, sambil meneteskan air mata. “Nak, pulanglah, ibu kangen!,” serunya.

Fadil yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar di SDN 12 Bukik Kili Kubung, saat meninggalkan rumah memakai baju bergaris hitam putih, dan celana levis. Dan sejak kejadian, hingga sekarang, Fadil belum kembali. Bahkan orang tua korban mengaku belum melaporkan kejadian anaknya yang hilang ke kantor polisi. Ayah korban, saat ini juga dikabarkan sudah pulang ke pulau Jawa, karena mereka sudah berpisah.

Ketua Pemuda Bukik Kili, Rizki Nofrizal, memang mengaku sudah mendapat laporan dari orang tua Fadil, namun pihaknya bersama warga setempat juga sudah berusaha membantu mencari anak tersebut, namun juga belum membuahkan hasil. “Orang tua Fadil tidak melapor ke polisi, mungkin karena sudah terlambat dan berharap anaknya bisa pulang dan ketemu, namun sampai sekarang juga belum,” jelas Rizki Nofrizal.  Untuk membantu mencari Fadil, para pemuda sudah mencoba membuat pengumuman dan pemberitahuan di media sosial seperti di Facebook dan Grup WA.

Pihaknya berharap, apabila ada masyarakat yang melihat ciri-ciri anak tersebut, bisa menghubungi kantor polisi terdekat atau melalui HP keluarga di Nomor 082169343001 (jarbat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *