Nambah Lagi, Penjaga Toilet Positif Corona di Payakumbuh

oleh -2.440 views

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Meski dalam Empat hari terakhir pemerintah Kota Payakumbuh mencatat tidak ada penambahan kasus positif baru Covid 19 di daerah tersebut.

 

Namun, hari ini, Rabu (13/5/2020) satuan gugus tugas penanganan Covid 19 Kota Payakumbuh, kembali mengumunkam satu warganya terkonfirmasi Positif Corona.

 

Sehingga saat ini, dengan adanya tambahan kasus baru tersebut tercatat 12 warga Payakumbuh Positif Covid 19 (Sebelumnya 13 kasus, namun 2 orang lainnya dipindahkan ke kasus kabupaten Limapuluh Kota, karena dua orang tersebut ber KTP Limapuluh Kota).

 

“Benar, hari ini ada penambahan kasus baru di Payakumbuh, satu warga kita terkonfimasi positif, “Ujar gugus tugas Payakumbuh, melalui Wakil walikota Payakumbuh, Erwin Yunas didampingi kepala Dinas Kesehatan Dr Bahkrizal dalam keteranggannya pada Video Conference bersama awak media melalui aplikasi zoom, Rabu siang.

Adapun warga tersebut berinisial, J (53) seorang perempuan beralamat di Kapalo Koto di Balai, Kecamatan Payakumbuh Utara yang sehari hari bekerja sebagai penjaga toilet di Muhammadiyah Napar.

“Ini masih satu cluster dengan kasus sebelumnya, ia terpapar dengan kasus positif berinisial D “sebut dr Bek.

Kesempatan itu, Bahkrizal tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah, dan menungkatkan kewaspadaan dengan meingikuti Protokol kesehatan.(edw)