Ngumpul Bareng Tim Relawan, Indra Nazwar Caleg PAN DPRD Kota Payakumbuh Bahas Strategi Pemenangan

PAYAKUMBUH, dekadepos.com

Indra Nazwar, mantan birokrat yang kini maju sebagai calon anggota DPRD Kota Payakumbuh nomor urut 1 Dapil 1 Payakumbuh Barat Partai Amanat Nasional (PAN) memanfaatkan masa kampanye jelang digelarnya Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang, ngumpul bareng dengan tim relawan.

Tujuan digelarnya gumpul bareng bersama tim relawan tersebut adalah untuk mengevaluasi sekaligus pemetaan pemenangan agar Indra Nazwar lolos menjadi wakil rakyat di rumah bagonjong DPRD Kota Payakumbuh pada Pileg 2024 mendatang.

Menurut Indra Nazwar, berbekal pengalaman dan pengetahuan sebagai birokrat senior dengan sejumlah jabatan eselon II yang pernah dijabatnya dan mengakhiri karir sebagai Kepala Badan Kesbangpol di Pemkab Limapuluh Kota, menjadi alasan bagi tim relawan Indra Nazwar untuk terus bersemangat mengumpulkan dukungan bagi pemenangan menuju kursi DPRD Kota Payakumbuh.

“ Alhamdulilkah, tim relawan terus bekerja keras berjuang untuk mengantarkan Saya bisa lolos menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh. Tentu, semangat pantang menyerah yang terus dilakukan tim relawan menjadi pemicu dan semakin memperkuat keyakinan untuk melangkah maju menggapai impian duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh,” ungkap Indra Nazwar.

Diakui Indra Nazwar, dengan motto ‘Siap Mengabdi  dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat’, dia yakin masyarakat Dapil 1 Payakumbuh Barat akan memberikan amanah kepundaknya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh.

“ Saya bertekad, jika diberi amanah menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh akan memanfaatkan semua potensi yang saya miliki untuk memberikan sesuatu yang baik bagi daerah dan masyarakat Kota Payakumbuh,” ujar Indra Nazwar.

Dikatakan Indra Nazwar, dengan niat akan memanfaatkan semua potensi yang dia miliki untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Kota Payakumbuh, diharapkan menjadi pertimbangan bagi masyarakat daerah pemilihan untuk memberikan suara dan dukungan bagi dirinya agar lolos menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh.

“Meski sudah pensiun sebagai PNS, namun dengan kondisi pemikiran dan kondisi fisik yang masih prima, Saya yakin memiliki kemampuan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh.  Untuk itu, mohon do’a dan dukungan masyarakat, utamanya masyarakat Dapil 1 Payakumbuh Barat. ” ujar tokoh yang senang bergaul dan banyak dikenal masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota ini mengakhiri. (ds)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *