Nil Maizar Serukan Pecinta Olahraga Pilih Darman Sahladi-Maskar

oleh

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Harapan besar kemajuan olahraga tercipta dibawah kepemimpinan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Kenapa tidak, dengan program unggulan bergerak berdaya bersama, calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota itu merangkul tokoh-tokoh hebat untuk kemajuan daerah. Salah satunya yakni tokoh olahraga nasional, Nil Maizar.

“Tokoh-tokoh hebat di daerah ini sangat banyak. Mereka harus dirangkul dalam memajukan daerah. Karena itu, kita perlu bergerak berdaya bersama demi Limapuluh Kota,” ucap calon Bupati Darman Sahladi.

Pada bidang olahraga, kata Darman perlu orang ahli pada bidangnya untuk dirangkul agar olahraga Limapuluh Kota berprestasi. “Serahkan sesuatu kepada ahlinya. Karena itu perlu kita rangkul Nil Maizar demi kemajuan olahraga Limapuluh Kota,” terang Darman Sahladi.

Menurutnya, mustahil olahraga bisa maju tanpa melibatkan orang-orang ahli pada bidangnya. “Ini yang kami lakukan kedepan, bergerak berdaya bersama. Pembenahan secara bersama-sama perlu dilakukan,” katanya.  Untuk Limapuluh Kota kedepan, calon Bupati Darman Sahladi menginginkan olahraga Limapuluh Kota mampu menggeliat,  berprestasi dan juara sehingga   berdampak terhadap marwah daerah. Tak hanya pada  sepakbola saja, melainkan seluruh bidang olahraga mampu meraih prestasi gemilang.

Di Kabupaten Limapuluh Kota, sosok Nil Maizar bukan orang baru lagi. Pelatih  nasional yang sukses membawa juara tim Indonesia di kancar internasional tersebut,  juga sering berkeliling lapangan hijau Limapuluh Kota untuk memberikan motivasi bagi pemain-pemain bola. Tak jarang, calon Bupati Darman Sahladi turut hadir ke lapangan hijau bersama Nil Maizar.

Sementara, tokoh olahraga  Nil Maizar mengatakan, Darman Sahladi layak untuk pilih menjadi Bupati Limapuluh Kota kedepanya. Menurutnya, pada sepak bola, Darman sangat ingin  sekali ada team  sepak bola yang bisa berpreatasi di tingkat nasional. Dan itu di mulai dari pembinaaan usia muda sampai ke jenjang senior. “Saya pun siap untuk ini,” terang Nil Maizar.

Nil Maizar beserta beberapa pelaku olahraga sempat berdiskusi panjang lebar dengan calon Bupati Darman Sahladi. “Maka saya pikir,  beliau layak untuk kita pilih menjadi bupati,” terangnya.

Kemudian, Nil Maizar menilai Darman Sahladi adalah seorang calon pemimpin  yang sudah berbuat banyak untuk daerah dan mengerti dengan persoalan serta kebutuhan Limapuluh Kota. “Olahraga maju, pilih Darman Sahladi-Maskar,” tambah Nil Maizar. (ds)