NTC Sumbar Galang Bantuan Korban Longsor Pasaman

Bukittinggi.Dekadepos.

Komunitas “Nissan Terrano Club” (NTC) Sumatera Barat yang berdomisili di Kota Bukittinggi dan sekitarnya mengumpulkan Donasi dilingkungan anggota NTC untuk diberikan kepada Korban Bencana Banjir Bandang dan tanah longsor di ka bupaten Pasaman. Bantuan yang terkumpul sekitar Rp.11 juta itu telah diantarkan
ke lokasi Bencana berupa barang,Selasa (16/10) kemaren.

Bacaan Lainnya

Ketua NTC Sumatera Barat melalui Andi Antoni yang didampingi ,Jimmi, H. Zukirwan Rivai (H.Buyung) dan Erdison Nimli kepada Dekadepos,Selasa (16/ 10) kemaren menyebutkan,segenap anggota NTC memiliki rasa senasib dan sepenanggungan dengan masyarakat Korban Bencana banjir Bandang dan Tanah Longsor di Pasaman Barat.

Sebab,apa yang dirasakan Masyarakat korban banjir Bandang juga dirasakan segenap anggota NTC. Untuk itu,guna meringankan beban para korban Banjir bandang dan Tanah Longsor itu,segenap anggota NTC Sumatera Barat, terutama yang berdomisili di Kota Bukittinggi dan sekitarnya mengumpulkan donasi. Sampai Selasa kemaren terkumpul Donasi dari para anggota NTC sebesar Rp.11 juta.ujar Andi Antoni dan Jimmi.

Kemudian,Donasi yang terkumpul itu dibelikan barang barang keperluan korban Bencana banjir bandang Pasaman,seperti Susu, Kelengkapan Bayi, Perlengkapan wanita,sembako dan keperluan lainnya.Semua barang barang yang dibeli itu,diantarkan langsung kelokasi bencana di Rao,Pasaman,Selasa (16/10) ini, ungkap Andi Antoni.

Dengan bantuan ini,tentu kita harapkan,dapat mengurangi beban para korban banjir bandang dan tanah Longsor di Pasaman.tambah Andi Antoni yang diamini H.Buyuang,Jimmi dan Erdison Nimli.(Edis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *