Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Apresiasi Pelayanan Publik LPKA Tanjung Pati 

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Apresiasi Pelayanan Publik LPKA Tanjung Pati. Ombudsman merupakan Lembaga yang berwenang melakukan Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Seluruh Indonesia.

Tim Ombudsman RI perwakilan Sumatera Barat kunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tanjung Pati dalam rangka meninjau langsung Pola Pembinaan Anak binaan serta Pelayanan Publik di LPKA Klas II Tanjung Pati yang baru saja raih Penghargaan P2HAM terbaik pertama di lingkup Pemasyarakatan, Kunjungan itu dilakukan Ombudsman pada Selasa 21 November 2023.

Tim Ombudsman Sumbar turut hadir meriahkan kegiatan Obras Anak Binaan yang berlangsung di Aula LPKA Klas II Tanjung Pati bersama anak sebaya dari SMA 1 Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kepala Ombudsman Sumbar, Yefri Heriani dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Selanjutnya dilakukan peninjauan Blok Hunian Anak, ruang belajar, ruang makan, dapur serta sarana prasarana lainnya yang menunjang pelayanan publik di LPKA Klas II Tanjung Pati.

Tim Ombudsman juga bercengkrama dengan anak binaan. Kesimpulannya, LPKA Kelas II Tanjung Pati secara teknis telah baik dalam mengelola fasilitas publik beserta pelayanannya.

” LPKA Tanjung pati sangat Ramah Anak,” ucap Yefri.

Sementara Kepala LPKA Kelas II Tanjung Pati, Sahduriman berterima terima kasih terkait kunjungan dan juga apresiasi yang diberikan oleh Tim Ombudsman, termasuk kepada Petugas LPKA Kelas II Tanjung Pati yang telah bekerjasama untuk pencapaian prestasi yang telah diraih.

” Semoga kedepannya kita selalu berikan pelayanan terbaik dan predikat WBK juga dapat diraih.” Harapnya. (Edw/Rel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *