Pakai Sebo Saat Beraksi, BANDIT Ditangkap di Kelok 9

oleh -5.064 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Sempat buron beberapa pekan usai melukai seorang korban di Jorong Koto Marapak Nagari Harau Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, ZEP (37) alias Bandit Bersebo dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres 50 Kota di Kawasan Kelok Sembilan Minggu 25 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 Wib.

Penangkapan terhadap Bandit dilakukan Tim Opsnal yang langsung dipimpin Kasat Reskrim, AKP. Mulyadi didampingi Kanit 1 Resum, AIPDA. Bainur sesuai laporan Korban pada 3 Juli lalu.

Selain tersangka Bandit, Polisi (Tim Opsnal Satreskrim.red) juga mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB), diantaranya sebilah pisau dapur, sepeda motor serta uang ratusan ribu rupiah. Meski begitu, Barang Bukti Sebo (penutup wajah.red) yang digunakan tersangka saat beraksi melakukan Pencurian Dengan Kekerasan (CURAS) dan Barang Bukti lainnya masih dalam pencarian.

” Iya, tersangka BANDIT kita bekuk di kawasan Kelok Sembilan pada Minggu 25 Juli 2021. Selain tersangka, juga kita amankan barang bukti pisau yang digunakan saat melakukan aksi pencuriam dan melukai korban.” Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Kasat Reskrim, AKP. Mulyadi, Selasa siang 27 Juli 2021.

Kasat Reskrim juga menambahkan, saat beraksi melakukan Pencurian, tersangka Bandit melukai korban dengan pisau. Akibatnya, korban mengalami luka di tangan dan di mulut.

” Tersangka sempat melukai korban dengan pisau, akibatnya korban harus dijahit 15 jahitan dibagian tangan” ucapnya diamini AIPDA. Bainur. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.