Pamit dengan Sriwijaya FC, Teja Paku Alam Berlabuh ke Semen Padang?

oleh

Bola,dekadepos.com

Dalam akun media sosial pribadinya, Teja Paku Alam menuliskan salam perpisahan kepada Sriwijaya FC. Banyak rumor beredar Kiper yang telah Enam Tahun menjadi andalan Laskar Wong Kito itu bakal berlabuh ke Semen Padang FC.

Hal itu, diperkuat dengan keinginan Semen Padang dan Persebaya menjadi tim yang merekrut Teja Paku Alam, namun belakangan Persebaya memutuskan untuk menggunakan pemain dari tim akademinya.

Baca Juga: Trial di Semen Padang Fc,Ini Sosok Pulatov yang Dibandrol Seharga 4 Milyar

Tersisa Semen Padang yang sampai saat ini memang membutuhkan barisan pertahanan tangguh, terlebih mereka bakal kembali tampil di kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan.

Kedeketan Teja Paku Alam dan Semen Padang sejatinya bukan hal yang baru, sebab pemain yang turut menjadi skuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu tersebut merupakan putra asli Sumatera Barat.

Semen Padang sendiri memang dikenal sebagai tim pemilik kiper lokal yang cukup tangguh, sebelumnya terdapat nama Jandia Eka Putra yang kini sukses membawa tim promosi PSIS Semarang bertahan di Liga 1 musim depan. Mungkinkah ini sebagai pertanda Teja Paku Alam bakal bermain di Semen Padang?

Sebelumnya, Teja Paku Alam mengucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen Sriwijaya FC yang telah memberi kesempatan tampil untuk dirinya, ia pun mengaku berat untuk berpisah dari SFC.

“Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Setelah 6 tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan & ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar SFC,” tulis Teja di laman media sosialnya. (dh/Indosport)