Pasaman Barat Kembali Catatkan Dua Kasus Positif Covid-19

oleh

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Kabupaten Pasaman Barat kembali mencatatkan kasus baru Positif Covid-19 pada Minggu 21 Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan dr. Gina Alecia, M. Kes, Jubir Covid-19 Pasaman Barat, atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Pasaman Barat.

Penambahan kasus baru itu berdasarkan informasi dari Laboratorium FK. Unand. 2 (Dua) orang terkonfirmasi POSITIF Covid-19 dengan rincian, SJ (41 tahun), warga Kampung Juar Nagari Ujung Gading Kec. Lembah Melintang, merupakan pasien Suspek Covid-19 dan CRW (25 th) Jorong Kampung Cubadak Kec. Pasaman merupakan pasien Suspek Covid -19 dan pelaku perjalanan.

” Kedua pasien konfirmasi saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di RSUD Pasaman Barat, serta direncanakan untuk diisolasi di RSUD Pasaman Barat dan Diklat BKPSDM Talu.” dr. Gina Alecia, M. Kes, Minggu Sore 21 Februari 2021.

Saat ini juga telah dilaksanakan langkah
cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

dr. Guna juga menghimbau semua pihak saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 ini dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang dan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran Covid-19 di Bumi Mekar Tuah Basamo dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti Rajin mencuci tangan dengan air mengalir, Selalu memakai Masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan.ujarnya. (SMS)