Pasaman Barat VS Payakumbuh Digelar Pagi Ini

oleh -503 views

Padang Pariaman, Dekadepos.com

Tim Basket (5×5) Putri Payakumbuh dijadwalkan bertanding menghadapi Tim Pasaman Barat pagi ini Senin 19 November 2018 di Hall Basket PT PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman. Menghadapi Tim lawan, Pelatih Basket Kota Payakumbuh Afrisardi berharap penampilan terbaik bisa diberikan anak-anak asuhnya sehingga Payakumbuh bisa tampil sebagai juara di group /pool X dan bisa melangkah ke pertandingan selanjutnya.

Kesiapan mental dan fisik serta melihat hasil dua pertandingan yang sebelumnya berhasil dimenangkan Payakumbuh, ia yakin bisa Suci, Nadia dkk bisa tampil maksimal.

” Berkaca pada pertandingan sebelumnya kita berharap anak-anak bisa tampil baik, apalagi kekompakkan sesama pemain/atlit sudah semakin baik sejak pertandingan kedua.” sebutnya Senin pagi 19 November 2018 jelang pertandingan dimulai.

Sementara Ketua Perbasi Kota Payakumbuh Ledo Putra didampingi Sekretaris Perbasi Edwardi berharap Tim Putri Payakumbuh bisa melangkah ke pertandingan selanjutnya, sehingga Tim Putri juga bisa membawa pulang medali.

” Kita harap pagi ini atlit kita bisa tampil maksimal dan lebih baik dari sebelumnya, sehingga bisa terus melaju ke pertandingan berikutnya.” sebut Edwardi. (Edw).