Pasangan Kekasih Bersimbah Darah Dikontrakan, Polisi Temukan Fakta Ini

oleh

Pasangan Kekasih Bersimbah Darah Dikontrakan, Polisi Temukan Fakta Ini

Crime, dekadepos.com

Menggemparkan, pasangan kekasih ditemukan tewas bersimbah darah dirumah kontrakan. Satu ditemukan meninggal dunia dan satu lagi kritis.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi di Kampung Rancagoong Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur Pada Minggu (3/1).

Dari penemuan tersebut ditemukan berapa fakta berdasarkan keterangan saksi dari warga, pimpinan tempat kerja korban dan Reskrim Polres Cianjur.

Korban meninggal adalah laki laki berusia 27 berinisial KN. Sedangkan pasangannya perempuan berisinial SN (20) ditemukan dalam keadaan kritis yang saat ini dalam perawatan insentif di RSUD Sayang Cianjur.

KN bekerja di Koperasi Simpan Pinjam di Perumahan Bumi Mas Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Pasangannya SN bekerja di Koperasi Simpan Pinjam di daerah Kecamatan Karangtengan, Kabupaten Cianjur.

Keduanya Ditemukan pertama kali oleh pemilik Kosan bermana Ita Mirawati (50). Saat ditemukan pintu kamar terkunci slot dari luar.

Keduanya menetap di kosan baru satu hari tepatnya pada 2 Januari 2021, ditemukan bersimbah darah keesokan harinya. Keduanya merupakan pendatang dari Kota Medan Sumatera Utara.

Tidak ada luka senjata tajam pada korban KN. Darah keluar dari mulut, hidung dan telinga. Terdapat bercak darah di dinding kamar kosan. Kemungkinan korban meninggal lebih dari 6 jam, lantaran jenazah sudah kaku.

“Belum bisa kita sampaikan mengenai penemuan ini, karena kita baru olah TKP. Nanti akan kita sampaikan hasil penyelidikannya,” terang Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton.(in)