Pasar Ibuah Online (PIO), Belanja Yang Tak Hanya Sekadar Sayur

oleh -1.002 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Bagi anda yang malas keluar rumah atau tidak mempunyai waktu untuk membeli keperluan dapur, kini, satu lagi jasa yang ditawarkan untuk memenuhi keperluan anda tersebut. Pasar Ibuah Online (PIO), sebuah jasa Kurir yang berbasis di Kota Payakumbuh akan membantu memenuhi keperluan anda sehari-hari, baik untuk membeli kebutuhan dapur di Pasar Tradisional Ibuah maupun membeli keperluan lainnya.

Untuk harga, anda tidak perlu khawatir karena harga yang akan anda bayar saat pesanan datang/tiba dirumah adalah harga jual di Pasar ditambah biaya antar kerumah atau tempat tujuan. Tidak hanya Sekadar sayur mayur ataupun kebutuhan harian dapur anda, PIO dengan sejumlah kendaraan roda dua juga siap membantu anda untuk mememenuhi kebutuhan makanan/minuman baik siang maupun malam.

Menurut Rinto didampingi dua pendiri Usaha Jasa PIO lainnya, Edward dan Riri usaha tersebut baru mereka dirikan/buka sejak beberapa hari terakhir, dengan harapan dapat membantu warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang ingin berbelanja kebutuhan harian (dapur) maupun kebutuhan kuliner namun tidak sempat ke pasar ataupun tidak bisa ke pasar.

“ Kami (PIO) hadir untuk membantu anda yang tidak memiliki waktu atau tidak sempat untuk berbelanja kebutuhan ke pasar. Harga yang akan dibayar saat pesanan sampai dirumah/ditempat tujuan adalah harga jual di pasar, jadi tidak perlu takut kemahalan. Dan untuk biaya antar kerumah antar cukup murah.” Sebut Rinto diamini Edward dan Riri, Mingu sore 13 Oktober 2018 saat dihubungi lewat handphone.  

Rinto juga menambahkan, selain kebutuhan dapur, berbagai kebutuhan lainnya juga dapat dipesan kepada PIO menggunakan pesan/chat di aplikasi Media Sosial Whatapp.

“ Iya, ada beberapa nomor kontak yang kami sediakan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa/layanan dari kami.” Ujarnya. (Edw)

No More Posts Available.

No more pages to load.