Pasca Pandemi Covid-19, Kolam Renang Ngalau Indah Kembali Buka

oleh -138 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com—

Setelah semua objek wisata ditutup selama 3 bulan karena pandemi Covid-19 di kota Payakumbuh, maka terhitung mulai Sabtu 4 Juni 2020 kembali dibuka. Hal tersebut diinformasikan oleh Plt. Kepala Dinas  Pariwisata Pemuda , dan Olahraga (Disparpora) Andiko Jumarel, Sabtu (4/7) kantor Disparpora Kota Payakumbuh.

Menurut Andiko Jumarel, warga Kota Payakumbuh sudah sangat mendambakan untuk bisa berwisata ke sejumlah lokasi. Karena lebih tiga bulan semua lokasi wisata di kota ini tutup.

“Dapat kita lihat di hari pertamaini, objek wisata kolam renang Ngalau Indah cukup ramai dikunjungi. Warga yang datang tidak hanya dari kota Payakumbuh saja, akan tetapi juga dari warga tetangga bahkan perantau dari Riau yang mampir untuk liburan”, ujar Andiko.

Sebelumnya pihaknya, Disparpora, telah melakukan pembersihan kolam dan menata lingkungan di seputaran kolam agar kenyamanan pengunjunga dapat diciptakan.

Menurut Andiko, meskipun demikian dalam operasionalnya Kolam Renang Ngalau indah tetap menjalankan standarisasi protokol Kesehatan.

“Dan agar tetap terjaga dan terhindar dari wabah covid-19, maka kita menerapkan prosedur protokol kesehatan dengan baik. Hal itu kita lakukan supaya pengunjung nyaman dan tenang tanpa ada rasa takut akan wabah covid-19 ini”, tutup Andiko. (edw)