Pasca Pelantikan Djafilus, Nasrul : Anggota Dewan Jangan Mbalelo Pada Partai dan Rakyat 

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Nasrul Tuanku Beringin mengatakan bahwa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Payakumbuh dari Partai berlambang Bulan Bintang kedepannya harus loyal terhadap Partai, Rakyat dan tidak Mbalelo/membangkang, sebab tanpa adanya Partai Politik (Parpol) mereka tidak bisa masuk/duduk sebagai Anggota DPRD.

Bacaan Lainnya

Selain itu anggota DPRD dari Partai PBB juga harus betul-betul merupakan perpanjangan tangan Partai dan Rakyat dalam memperjuangkan cita-cita partai dan harapan masyarakat. Jangan sampai ada anggota DPRD yang hanya sekedar mengharapkan fasilitas sebagai anggota Dewan dan akhinrya malah meninggalkan jabatan sementara amanah ditompangkan rakyat padanya.

Hal tersebut diungkapkan Nasrul disela-sela proses Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Djafilus. S sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh menggantikan Alex Wijaya, Minggu siang 23 Desember 2018.

Djafilus. S (Kiri) Anggota DPRD Kota Payakumbuh menggantikan Alex Wijaya Usai Proses Pelantikan di DPRD Kota Payakumbuh.

Baca juga : https://www.dekadepos.com/2018/12/23/gantikan-alex-wijaya-djafilus-s-resmi-jadi-anggota-dprd-payakumbuh/

“ Kedepan jika masih ada anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai PBB yang malas-malasan dan tidak menyuarakan kepentingan masyarakat dan Partai juga akan kita ajukan Pergantian Antar Waktu (PAW), Anggota DPRD adalah perpanjangan Parpol dalam sampaikan cita-cita dan harapan rakyat/masyarakat, Jangan sekedar harapkan fasilitas yang diharapkan sebagai anggota dewan saja.” Sebutnya.

Nasrul juga menghimbau agar masyarakat di Payakumbuh kedepannya betul-betul memilih tokoh atau orang-orang yang betul-betul bisa memperjuangkan masyarakat untuk duduk sebagai anggota DPRD. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *