Pastikan Aman Covid 19, Ade Rezki Jalani Dua Kali Tes Swab

oleh -159 views

Bukittinggi, dekadepos.com

Anggota DPR-RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Barat, Ade Rezki Pratama melakukan dua kali Tes Swab, untuk meyakinkan dirinya tidak terkena Covid-19.

Kepada Dekadepos di Posko Tes Swab yang diadakan BNI di Pedestrian Jam Gadang Bukittinggi, Selasa (9/6), Ade Rezki Pratama menyebutkan, kalau ia sudah dua kali melakukan Tes Swab. Pertama kali ia melakukan tes Swab di Kota Padang dan hasilnya Negatif Covid-19. Dan ini Tes Swab yang kedua yang dilakukan di Kota Bukittinggi.           

Menurut Ade Rezki Pratama dari Fraksi Gerindra itu mengatakan, Tes Swab yang dilakukannya sebanyak dua kali itu merupakan keinginan pribadinya, untuk memastikan dirinya tidak terdampak Covid-19. Sehingga dengan hasil swab yang negatif itu, tentu memunculkan rasa percaya diri dan tidak ada rasa was was dalam melaksanakan tugas ditengah tengah pandemi Covid-19, kata Ade Rezki Pratama.           

Dalam Tes Swab kedua Ade Rezki Pratama yang turut disaksikan Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota H.Irwandi dan Sekda H.Yuen Karnova . Politisi Gerindra di Senayan itu juga menghimbau kepada Masyarakat, untuk dapat  melakukan tes Swab, sebab dengan tes Swab itu kita akan dapat mengetahui akan diri kita, apakah terkena virus Covid-19 atau tidak, kata Ade Rezki Pratama           

Kemudian, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini di tengah tengah Masyarakat dalam kehidupan baru atau New Normal. Ade Rezki Pratama juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan mengkosumsi makanan yang bergizi. Dan yang terpenting lagi sering sering Cuci tangan,dan selalu menjaga jarak serta jangan lupa untuk selalu memakai masker. Apalagi saat berada di kota Bukittinggi,csebab Bukittinggi merupakan Kawasan wajib Pakai masker, pungkas Politisi muda Partai Gerindra tersebut.(edis )