PBFI Kota Bukittinggi Lepas 4 Atletnya Ikuti Muscle War  Body Contest 1 di Pekanbaru

oleh -37 views
BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Persatuan Binaraga dan Fitnese Indonesia ( PBFI ) kota  Bukittinggi melepas 4 orang atletnya untuk mengikuti “Muscle War  Body Contest 1” dalam rangka Anniversay Musclegym 1 TH di Pakanbaru,Riau. Keempat atlit PBFI itu dilepas Ke tua dan Wakil Ketua PBFI Bukittinggi di lapangan Polsek Kota Bukittinggi, Sabtu (26/3).

Wakil Ketua PBFI Kota Bukittinggi,Aipda Prima Febriansyah kepada dekadepos.com menjelaskan, keikutsertaan atlet PBFI, terutama Binaraga dalam ajang Muscle War Body Contest ini untuk “Mambangkik Batang Tarandam” .

Dimana pada tahun 1960-an,di kota Bukittinggi telah berdiri Klub Binaraga Hercules .Saat itu para atlit Binaan Hercules telah membawa harum nama kota Bukittinggi di pada Ivent Ivent Nasional dan Internasional.

Bahkan pada tanggal 11 Agustus 1984,Kota Bukittinggi mengadakan Kejuaraan Terbuka Binaraga Kapolda Cup I yang diikuti para artlet Binaraga seluruh Indonesia.Bukittinggi cukup sukses mengadakan kejuaraan itu dan bahkan mampu melahirkan atlet atlet Binagara yang diperhitungkan di tingkat nasional.

Untuk itulah,kita dari PBFI ingin “Mambangkik Batang Tarandam”,ingin memasyarakatkan binaraga ini di tengah tengah masyarakat,terutama dikalangan kaula muda yang memiliki tubuh sehat.Serta ingin mengulang sukses masa lalu itu pada saat sekarang ini.

Salah satunya dimulai untuk mengikuti  Muscle War  Body Contest 1 di Pakanbaru,Riau.Tentunya dengan harapan keempat atlit itu dapat mengukir prestasi terbaiknya.

Disamping itu,keikutsertaan Atlit Binagara Kota Bukittinggi pada Muscle War Body Contest 1 di Pakanbaru,Riau, juga dalam rangka menghidupkan dan menggalakan Olahraga Binagara,sekaligus mencari bibit bibit baru Binaraga Kota Bukittinggi dan Kab.Agam,ungkap Prima Febriansyah.

Keempat Atlit Binaraga Kota Bukittinggi yang dikirim mengikuti  musclewar body contest 1 itu, masing-masingnya, Ilham, Andre, Firman dan Hengki.

Pertandingan yang diadakan Minggu (27/3) itu,diawali dengan kelas muscle war body con test 1.Pada pertandingan ini,pihak panitia juga menghadirkan Bintang Tamu sekaligus Juri,seperti,Dody Sportisi,Alfian dan Gugun HG.tambah Prima Febriansyah. (Edis)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.