PDP Asal Agam Meninggal Dunia di RSAM Bukittinggi

oleh -4.666 views
Foto: Istimewa

Bukittinggi,dekadepos.com

Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 berasal dari kab.Agam yang diisolasi di RSAM Bukittinggi, meninggal dunia pada Minggu (26/4) siang. Sehingga saat ini hanya tinggal 7 pasien yang diisolasi di RSAM, 5 pasien merupakan PDP dan 2 pasien positif Covid-19.           

Direktur RSAM Bukittinggi H.Khairul Said kepada Dekadepos Minggu (26/4) melalui Ponselnya menyebutkan, sampai Minggu (26/4) ada 8 pasien yang diisolasi di RSAM Bukittinggi, dari yang 8 itu, 6 orang merupakan Pasien Dalam Pe ngawasan (PDP) dan dua orang Postif Covid-19.       

Direktur RSAM Bukittinggi, Khairul Said

    

Kemudian, dari 6 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang diisolasi itu meninggal satu orang yang berasal dari kab.Agam pada Minggu (26/4) siang, dan sorenya langsung dibawa ke daerah asalnya dengan ambulan secara Protokol Covid-19, ujar Khairul Said menambahkan untuk Pemeriksaan Swab baru hari tadi (Minggu pagi-red) dikirim ke Padang.           

Dengan meninggalnya satu orang PDP. berarti saat ini ada 7 orang Pasien yang di  isolasi di RSAM Bukittinggi, 5 orang merupakan PDP, 1 orang warga Kota Bukittinggi dan 4 orang dari luar Kota Bukit tinggi. Sedangkan 2 orang lagi postif Covid-19, keduanya berasal dari luar Kota Bukittinggi.ungkap Khairul Said.

Dikatakan, pasien terakhir masuk  ke RSAM Bukittinggi terkait dengan Covid-19 ini ,pada Sabtu (25/4) dan diharapkan kedepannya, tidak ada tambahan lagi, dan yang ada di RSAM ini tentu kita doakan cepat sembuh. Sehingga kota Bukittinggi,Sumatera barat dan nasional pada umumnya  cepat bebas dari ancaman virus Covid-19 ini, tambah Direktur RSAM Khairul Said.( Edis )