Pedagang Mainan Dicokok Polisi

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Entah setan apa yang merasuk ke dalam benak laki-laki pedagang mainan ini. Ketika seorang bocah sedang asyik memilih-milih barang mainan yang dijualnya, “otak kotor” pedagang mainan itu tiba-tiba muncul untuk mencabuli korban.

Namun sial bagi laki-laki itu, dua hari setelah melakukan perbuatan cabul tersebut, pedagang mainan yang sudah beristri itu ditangkap polisi di sebuah sekolah Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagari (Latina), Kota Payakumbuh, saat sedang menggelar barang dagangannya.

Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo melalui Kasatreskrim AKP Ihlam Indarmawan, S.Ik, ketika dihubungi awak media, Jum’at (9/11) membenarkan telah mengamankan seorang laki-laki berinitial  DE (43 tahun) karena terlibat dugaan kejahatan perbuatan cabul dengan seorang gadis dibawah umur sebut saja namanya, Cantik ( 8 tahun).

“Tersangka DE ditangkap, Kamis (8/11) sekira pukul 16.00 Wib di depan sebuah sekolah di Kelutahan Padang Sikabu, Kecamatan  Latina, Kota Payakumbuh berdasarkan laporan polisi Nomor LP/K/404/XI/2018/Res,tgl 08 November 2018,” ungkap Kasatreskrim AKP Ihlam Indarmawan, S.Ik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik, ulas Kasatreskrim AKP Ihlam Indarmawan, S.Ik, tersangka pada hari Selasa tanggal 6 November 2018 saat berjualan mainan di depan sebuah sekolah di Kelutahan Padang Sikabu, Kecamatan  Latina, memanggil korban untuk memilih mainan yang ia jual. Ketika korban jongkok untuk memilih dan melihat mainan tersebut, tersangka langsung memegang payudara korban dari belakang dan memegang kemaluan korban. Untuk menutupi perbuatan bejadnya, tersangka memberikan uang sebanyak Rp.1000 kepada korban, sebagai uang tutup mulut. 

Sebagai gadis ingusan yang masih lugu dan polos, perbuatan bejad tersangka dilaporkan korban kepada orang tuanya. Atas laporan anaknya itu, orang tua korban langsung membuat laporan kepada Polres Payakumbuh melalui LP/K/404/XI/2018/Res,tgl 08 November 2018. 

“ Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti satu unit sepeda motor merk honda jenis Beath dengan Nopol BA 5986 MW warna orange bis putih dan satu buah terpal warna hitam tempat jualan mainan sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh,” pungkas Kasatreskrim AKP Ihlam Indarmawan, S.Ik. (edw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *