Peduli, Ijo Family Salurkan Bantuan ke Posko Perbatasan

oleh -159 views
Ijo Family Peduli menyerahkan bantuan ke Pos Penanganan COVID-19 Lima Puluh Kota yang terletak di Rimbo Data, Perbatasan Sumbar Riau, Sabtu 11 April 2020.
Ijo Family Peduli menyerahkan bantuan ke Pos Penanganan COVID-19 Lima Puluh Kota yang terletak di Rimbo Data, Perbatasan Sumbar Riau, Sabtu 11 April 2020.

LIMA PULUH KOTA, Dekadepos.com

Ijo Family Peduli kembali salurkan bantuan. Pasca menyalurkan bantuan kepada awak media beberapa waktu lalu, Ijo Family Peduli lanjut menyerahkan bantuan ke Pos Penanganan COVID-19 Lima Puluh Kota yang terletak di Rimbo Data, Perbatasan Sumbar Riau, Sabtu 11 April 2020.

Penyerahan bantuan ini juga didampingi oleh Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan Komunitas Jurnalis Peduli yang juga menyerahkan bantuan di beberapa titik sepanjang jalan di daerah Pangkalan.

Pemilik Kopmil Ijo Fajrin didampingi Dayat dari Mie Pedas Ijo mengatakan bantuan tersebut merupakan rangkaian berbagi di tengah kondisi COVID-19 saat ini.

“Alhamdulillah ini tahap keempat penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Ijo Family Peduli. Sebelumnya juga telah diserahkan bantuan di Posko Utama Payakumbuh yang juga bekerjasama dengan PEDATI (Pengusaha Muda Kreatif Luak Limopuluah),” kata Fajrin didampingi oleh pebalap nasional asal Lima Puluh Kota, Kiki Manurung.

Ia menjelaskan bahwa donasi atau bantuan tersebut berasal dari banyak donatur dan masyarakat Luak Limo Puluah yang peduli. Sebab Ijo Family Peduli masih terus membuka lewat nomor rekening atas nama Fadjrin Zulkifli di Bank BCA – 6145111564 dan Bank BRI – 0256 01 057600 50 1.

“Selain itu, kami juga telah menyalurkan puluhan paket bantuan berupa makanan dan minuman kepada awak media di Balai Wartawan Luak Limo Puluah, dan tadi juga menyerahkan bantuan kepada Petugas Damkar di Pangkalan setelah sebelumnya mengantarkan paket bantuan makanan di Perbatasan Sumbar Riau,” ujarnya bersama Ridho Cidong dari Es Mangga Ijo.

BACA JUGA: Peduli Wartawan, Kopmil Ijo Family Salurkan Makanan di Tengah Covid -19

Sebagai salah pengusaha di Payakumbuh, ia berharap kondisi Pandemi COVID-19 ini akan cepat berakhir. Sebab tidak hanya di sektor kuliner, tapi seluruh bidang baik ekonomi, pemerintah, pariwisata, dan berbagai aspek yang merasakan dampak penurunan yang berimbas kepada banyak hal.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat memberikan energi dan semangat kepada petugas medis, petugas keamanan, masyarakat ekonomi lemah, dan awak media dalam menghadapi penyebaran virus corona ini. Mari bantu garda terdepan melawan COVID-19 bersama Ijo Family dan mohon di rumah aja,” katanya.


Untuk bantuan tahap keempat ini, tercatat sebanyak 70 paket bantuan makanan dan minuman. Sejauh ini, Ijo Family Peduli telah menyalurkan sebanyak 250 paket bantuan makanan yang terserbar di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.(edw)