Peduli Sesama, Polres 50 Kota Berikan Bantuan untuk Personil yang Positif Terpapar Covid-19

oleh -113 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Jajaran Polres 50 Kota dibawah pimpinan Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso, terus berupaya menjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan antara sesama anggota di jajaran Polres setempat.

Itulah sebabnya, ketika ada salah satu anggota atau personil di jajaran Polres 50 Kota mendapat musibah atau menderita sakit, rasa solidaritas dan peduli antar sesama anggota Polres muncul untuk saling berbagi.

Setidaknya, rasa peduli antar sesama keluarga besar Polres 50 Kota itu tampak, saat anggota atau personil Polres setempat dinyatakan positif terpapar covid-19.

Atas perintah pimpinan, Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso dibawah komando Wakapolres Kompol Russirwan dilakukan pengalangan bantuan untuk anggota yang tengah terpapar covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi di komplek asrama Polres 50 Kota di kawasan Ketinggian, Sarilamak,  Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.  

Bantuan yang berhasil digalang dari sesama anggota di jajaran Polres 50 Kota tersebut, diserahkan Wakapolres Kompol Russirwan kepada anggota yang terpapar covid-19 itu, Kamis (10/6/2021).

Kompol Russirwan menyampaikan arahan, agar anggota Polres yang dinyatakan positif  terpapar covid- 19 itu, diharapkan kesehatannya segera pulih dari serangan virus yang sangat mengkhawatirkan itu.

“ Atas nama pimpinan Bapak Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso, beliau menyampaikan pesan agar anggota yang sedang menjalani isolasi tetap bersemangat dan menjaga kesehatan agar cepat pulih,” ujar Wakapolres Kompol Russirwan saat menyerahkan bantuan.

Kompol Russirwan juga mengingatkan bahwa, pandemi covid-19 belum berakhir. Untuk itu segenap anggota yang berada dijajaran Polres 50 Kota, diminta untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“ Ingat, mematuhi protokol kesehatan adalah sebuah keharusan untuk membentengi diri dari paparan virus corona. Jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker,” pesan Kompol Russirwan. (edw)