Peduli, Syafaruddin Dt. Bandaro Rajo Bagi-bagi Masker, Sembako dan Vitamin C untuk Warga Limapuluh Kota

oleh -308 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com

Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota, Syafaruddin Dt.Bandaro Rajo yang juga anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, tak pernah berhenti untuk terus menebar kebaikan dan melakukan aksi sosial ke tengah masyarakat.

Jika minggu lalu, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota itu turun ke jalan membagi-bagikan masker dan mendatangi rumah-rumah penduduk di sejumlah Kecamatan untuk membagi-bagikan sembako, teryata aksi sosial itu terus dilanjutkan, Senin (13/4/2020).

Didampingi anggota DPRD Limapuluh Kota, Putra Satria Veri dan Nela Abdika Zamri serta sejumlah kader Partai Golkar Limapuluh Kota, calon kuat Bupati Limapuluh Kota itu, berusaha menyasar beberapa nagari di kawasan Kecamatan Guguak dan Kecamatan Payakumbuh, untuk membagi-bagikan masker, sembako dan vitamen C.

Di dua Kecamatan yang menjadi basis bagi Syafaruddin Dt.Bandaro Rajo itu, putra terbaik Nagari Baruah Gunuang, Kecamatan Bukitbarisan itu, mengunjungi kantor Walinagari dan memberikan masker dan sembako untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi keluarga miskin dan orang tua jompo dan berkebutuhan khusus.

Tak hanya itu, bahkan dibeberapa nagari di kawasan Kecamatan Guguak dan Kecamatan Payakumbuh itu, Syafaruddin Dt.Bandaro Rajo menyerahkan langsung masker, sembako dan vitamen C untuk warga.

Menurut Syaruddin Dt.Bandaro Rajo, aksi bagi-bagi ribuan masker dan paket sembako serta vitamin C untuk masyarakat itu sebagai bentuk kepedulian atas dampak virus corona yang mulai meluluhlantakan sosial ekonomi masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota dan anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, kita ikut peduli menanggulangi merebaknya virus corona di Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dan membantu sebagian masyarakat yang terdampak dengan diberlakukannya phisical discanting dan stay at home yang berakibat lumpuhnya perekonomian masyarakat,” pungkas Syaruddin Dt.Bandaro Rajo. (ds)