Pelajar, Hindari Minuman Keras, Narkoba dan Pergaulan Bebas

Batusangkar,dekadepos.com

Attitude disiplin yang baik,murni muncul  dari diri sendiri, bukan karena tekanan atau pun paksaan. Apapun profesi kita, disiplin sangat penting untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan masa depan.

Bacaan Lainnya

Penegasan itu dikemukakan Danramil 07/Rambatan Kapten Kav Syamsinir Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Rambatan,Tanah Datar,Senin (4/2/) dihadapan  para Pendidik dan pelajar SMA N 1 Rambatan, kecamatan Rambatan.

Ditekankanya,sebagai Pelajar yang baik harus disiplin dalam belajar,berlatih, taat  kepada orangtua, Guru, menjalankan ibadah serta tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, Narkoba dan minuman keras. Kemudian Kapten Syamsinir meminta pelajar belajar penuh disiplin dan sungguh-sungguh untuk meraih masa depan lebih baik.

Kepala sekolah  SMKN 1 Rambatan Drs Khairul Efendi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran TNI sebagai pembina upacara di SMA N 1 Rambatan, karena kehadirannya memotivasi Para Guru, khususnya para Pelajar ” Kami mengharapkan kerjasama positif  ini bisa berlanjut karena banyak manfaat bagi guru dan pelajar SMA N 1 Rambatan,” ucap Khairul.

Dalam keterangan terpisah, Dandim Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap  S Pd MI Pol,menjelaskan aktivitas TNI di Kodim  0307/TD sudah merupakan agenda rutin  dengan kegiatan, TNI masuk sekolah menjadi  Pembina Upacara, melatih PBB,  Kepramukaan, memberikan materi Wasbang, Bela  Negara serta Out bond dan lain-lain.(Hatiar)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *