Pelaku Curanmor Diringkus Polres Solok

SOLOK, Dekadepos.com

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang bernama
Adrianto alias Apuak (30), warga Jorong Simpang Tanjuang Nan IV Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, berhasil diciduk jajaran Sat Reskrim Polres Solok.

Pelaku diciduk pada hari Sabtu (14/3), sekira pukul 18.45 Wib, dikediamannya, setelah sempat buron lebih dari dua tahun yakni sejak 2018 silam.

“Pelaku kita tangkap atas informasi dari masyarakat bahwa tersangka berada di rumahnya. Dan selanjutnya anggota kita datang dan melakukan penangkapan kepada tersangka tanpa perlawanan,” sebut Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Solok, AKP Deny Akhmad, S.IK, Minggu (15/3).

Adrianto alias Apuak, sebelumnya dinyatakan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan LP Nomor : DPO/01/V/2018 – Reskrim.

“Pelarian panjang pelaku pencurian sepeda motor ini terhenti di kawasan  Simpang Tanjuang Nan IV karena pelaku mengira anggota sudah lupa,” sebut Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad.

Bersana pelaku Apuk, polusi berhasil ari menyita satu unit Sepeda motor Merek Honda Beat.

Saat ini polisi terus mengembangkan kasus tersebut, apakah pelaku bekerja sendiri dalam melancarkan aksinya atau ada kawanan lain (jarbat)