Pelaku Penganiayan Ditangkap Polresta Padang, Samurai Jadi Barang Bukti

oleh -1.298 views

Padang, dekadepos.com

Tim Klewang Polresta Padang berhasil menangkap Dua orang yang diduga sebagai pelaku penganiayan terhadap seorang pemuda yang terjadi di Simpang Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Mereka masing-masing berinisial, AK (20) dan NRS (18) ditangkap pada Senin (26/7) sekira pukul 03.00 Wib. Selain kedua pelaku, Samurai tabung yang terbuat dari besi stainless juga diamankan sebagai barang bukti.

“Benar, pelaku ditangkap setelah adanya laporan dari pihak keluarga Korban,” ujar Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda kepada wartawan.

Rico menyebutkan, berdasarkan keterangan Pelapor kejadian penganiayaan ini berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor bersama dengan rekannya.

Kemudian, korban dikejar oleh sekelompok pemuda dan kemudian korban terjatuh dan dipukuli oleh para terlapor.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian atas sebelah kanan, luka robek pada bagian punggung, luka robek pada bagian telapak tangan kiri hampir putus,” katanya, Senin (26/7/2021).

Kedua tersangka saat ini telah diamankan di Polresta Padang dan terancam Pasal 170 ayat (1) Jo ayat (2) ke 2e KUH Pidana tentang penganiayaan.(rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.