Pembunuhan, Mahasiswi Ditemukan Tewas di Tepi Jurang

oleh -1.421 views
Jasad korban saat ditemukan di tepi jurang. (Foto : Polsek Pancurbatu)
Jasad korban saat ditemukan di tepi jurang. (Foto : Polsek Pancurbatu)

Peristiwa,dekadepos.com

Warga dusun I, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang digemparkan penemuan mayat seorang wanita di tepi jurang dengan kondisi baju penuh bercak darah pada, Minggu (12/4/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi diperoleh, mayat wanita tersebut diketahui bernama Juliana Liem Br Tumanggor (26) warga asal Pantai Cermin yang ngekos di Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. Saat ditemukan wanita tersebut mengenakan switer abu-abu dan berbaju hitam

Ia ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang hendak mencuci ke sungai. Tubuh korban terlentang dengan keadaan kepala ke arah bawah anak tangga.

Mengetahui peristiwa tersebut, petugas Polsek Pancurbatu yang menerima informasi dari warga, langsung turun ke lokasi kejadian.

Di lokasi, petugas bersama tim inafis langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, petugas menemukan sepasang sendal karet diduga milik korban dan sebungkus rokok Sampoerna kosong.

“Korban tewas diduga dibunuh, Namun sejauh ini belum diketahui secara pasti dibalik motif pembunuhan. Dugaan sementara, nyawa korban dihabisi di tempat lain lalu dibuang.”ujar Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan kepada wartawan, dikutip dekadepos.com dari kitakini.

Sebelumnya Adik korban, Kiki Febrian alias Acai (21) dan teman korban sempat membuat laporan ke Polsek Pancur Batu terkait kehilangan orang. Dimana, pada Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 19.48 WIB, dirinya masih sempat dihubungi korban minta dijemput di Simpang Selayang. Karena korban anak sulung dari tiga bersaudara itu pergi menumpang angkutan umum.

BACA JUGA : Pembunuhan Sadis, Ibu Kritis, Kakak dan Adik Tewas Bersimbah Darah

‚ÄúSabtu malam, saya di minta dijemput di Simpang Selayang. Namun begitu aku tiba di sana, korban tidak lagi menjawab telpon saya. Meskipun begitu, aku sempat menuggu sejam, tapi masih juga tidak datang dan saya cemas. Karena itu saya membuat laporan orang hilang ke Polsek Pancurbatu”ungkapnya.(*/KK)