Pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh 2018, Segera Dihelat

oleh -279 views
Foto : Istimewa

Payakumbuh, Dekadepos.com

Dinas Pariwista Pemudan dan Olahraga (Disparpora) Kota Bakal segera menggelar Pemilihan Uda-Uni Kota Payakumbuh tahun 2018. Pemilihan duta yang akan mempromosikan kekayaan pariwisata daerah itu digelar untuk kemajuan dan peningkatan jumlah Kunjungan Wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Batiah kedepan.

Kepala Dinas Pariwista Pemudan dan Olahraga Kota Payakumbuh Elfriza “Cece” Zaharman melalui Kabid Pariwisata Nirdawati kepada wartawan mengatakan bahwa pendaftaran peserta telah digelar 30 Agustus sampai 21 September 2018. Sementara Technical Meeting dilangsungkan di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Payakumbuh, Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah.

“ Pendaftaran peserta Uda Uni Kota Payakumbuh telah kita buka 30 Agustus dan berakhir 21 September, kita juga telah menggelar Technical Meeting dengan peserta yang telah mendaftar,” sebut Nirdawati Rabu, 29 Agustus 2018.

Nirdawati juga menambahkan, mereka yang telah mendaftar akan mengikuti seleksi dan yang nantinya terpilih akan mengikuti pemantapan materi dan uji potensi diri, dengan pola mengkarantina peserta.

“ Mereka yang telah lolos seleksi akan dikarantina dari tanggal 26 hingga 29 September sore, malamnya Grand Final Pemilihan Uda Uni akan digelar di GOR Mohammad Yamin, Kubu Gadang,” ujar Nirdawati.”. (Edw)