Penebang Kayu di Padang Ditemukan Tewas Tersangkut di Pohon

oleh -1,649 views

Padang, dekadepos.com

Seorang pria Kelurahan Mato Air, Padang Selatan Kota Padang dilaporkan tewas tersangkut di Pohon. Diduga korban bernama Suarno (70) itu terjatuh saat memotong kayu pada Minggu (27/3).

Informasi yang berhasil dirangkum, penemuan mayat pria lansia itu berawal ketika keluarga kehilangan korban.

Dibantu warga sekitar kemudian keluarga mencari keberadaan korban dan ternyata korban ditemukan terjepit di atas pohon sekira pukul 20.24 WIB.

Akibat peristiwa tersebut warga melaporkan kejadian itu kepada Damkar Kota Padang untuk mengevakuasi mayat korban.

Karena lokasi kejadian yang berada di Perbukitan yang curam dan terjal, evakuasi terhadap korban juga berlangsung dramatis.

“Kurang lebih 2 jam untuk evakuasi, dikarenakan lokasi kejadian berada di perbukitan yang curam dan terjal, penerangan juga menjadi kendala lainnya,” kata Kabid Damkar, Sutan Hendra kepada wartawan.

Dijelaskan, menurut warga sekitar korban memang sedang bekerja untuk memotong 2 buah kayu besar, sebelum ditemukan diduga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban terjatuh kemudian terjepit di atas pohon.

Setelah korban berhasil dievakuasi, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. (rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.