Penemuan Mayat di Muara Padang, Identitas Jasad Belum Diketahui

oleh

Padang, Dekadepos.com

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di perairan laut kawasan Muaro, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (7/1/2021) pagi.

Kapolsek Padang Barat, AKP Martin membenarkan perihal peristiwa penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut.

“Iya benar, silahkan hubungi pihak Satpol Air Polresta Padang untuk informasi lebih lanjut,” kata Martin saat dihubungi wartawan via telepon.

Sementara itu, Kepala Sub Unit (Kasubnit) Penyelidikan dan Penegakkan Hukum (Lidik Gakkum) Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpol Airud) Polresta Padang, Ipda Zulkifli mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan Pantai Padang. Nelayan tersebut kemudian memberitahukan kepada Satuan Patroli (Satrol) TNI AL Muara Padang.

“Kami dibantu oleh TNI AL dan Basarnas kemudian mengevakuasi mayat ke Muara Padang dengan mempergunakan speedboat Patroli Satrol AL dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Padang dengan menggunakan Ambulance Basarnas Padang,” kata Zulkifli kepada wartawan.

Namun demikian, Zulkifli mengatakan, penyebab kematian jasad Mr X tersebut belum diketahui. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

“Kami masih belum dapat info lanjutan dan sedang menyelidiki penyebab kematiannya,” ucapnya.(Kuga)

BACA JUGA BERITA TRENDING LAINNYA (KLIK)