Pengurus dan Caleg Partai Hanura Kota Payakumbuh Tertibkan Tanda Gambar Partai

oleh -479 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Menyadari pentingnya menjaga keindahan dan ketertiban umum, atas kesadaran sendiri pengurus dan calon legislatif (celeg) Partai Hanura Kota Payakumbuh turun menertibkan tanda gambar partai yang dipajang di median jalan di depan kantor DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh jalan Sukarno Hatta, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh, Sabtu (15/12).

Penertiban tanda gambar partai tersebut langsung dipimpin Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief,SH didampingi Sekretaris, Edwardi, diikuti seluruh caleg Partai Hanura Kota Payakumbuh.

“ Kita menyadari, ternyata memajang tanda gambar partai di median jalan, walaupun dipajang di depan kantor Partai Hanura, ternyata melanggar Perda tentang ketertiban umum. Agar Partai Hanura tidak dicap sebagai partai politik yang tak taat aturan, makanya atas inisiatif dan kesadaran sendiri pengurus dan caleg Partai Hanura bersama-sama turun melakukan penertiban,” ungkap Basri Latief,SH.

Diakui Basri Latief,SH, meskipun saat ini sudah masuk tahapan kampanye, kita menyadari sudah banyak para caleg baik caleg DPR-RI, DPRD Propinsi maupun DPRD Kota Payakumbuh, yang memajang tanda gambar ditempat-tempat yang dilarang, seperti jalan umum, kawasan kantor, rumah ibadah dan bahkan di pohon-pohon kayu yang dampaknya tentu telah menganggu keindahan dan ketertiban umum.

“Kami menyadari, mungkin ada kader atau simpatisan partai dan caleg Partai Hanura yang telah memajang tanda gambar dan baliho di tempat-tempat yang dilarang tersebut. Agar Partai Hanura tidak dicap sebagai partai politik yang tak taat aturan, makanya atas inisiatif dan kesadaran sendiri pengurus dan caleg Partai Hanura bersama-sama turun melakukan penertiban,” pungkas Basri Latief,SH diamini Sekretaris Edwardi. (ds)