Pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota Bakal Dilantik

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Kalau tak ada aral melintang, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (28/12) akan dilantik.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten Limapuluh Kota, Wirianto Dt Panduko Basa Marajo, pelantikan pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota untuk masa bakti 2021-2025  akan dilakukan di aula kantor Bupati Limapuluh Kota di Bukik Limau, Sarilamak, oleh  Ketua Umum KONI Propinsi Sumatera Barat,  H. Agus Suardi dan akan dihadiri Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo serta unsur Forkopimda.

“ Insya Allah, pelantikan akan dialukan Ketua Umum KONI Sumbar, H Agus Suardi dan akan dihadiri Bupati Limapuluh Kota beserta Forkopimda, “sebut Wirianto Dt Panduko Basa Marajo.

Menurut  Wirianto Dt Panduko Basa Marajo, adapun pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota yang akan dilantik berjumlah 26 orang terdiri dari pengurus inti dan bidang-bidang.

Diakui Wirianto Dt Panduko Basa Marajo, pelantikan pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota seharusnya dilakukan pertengahan tahun 2021, namun proses pelantikan sempat tertunda karena kepengurusan KONI Propinsi Sumatera Barat juga baru dilantik dan ditambah adanya Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, maka pelantikan KONI Kabupaten Limapuluh Kota baru bisa digelar Desember 2021 ini.

“ Dengan telah dilakukannya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota, pengurus siap menjalankan tanggungjawab dan diharapkan menjadi motivasi bagi pengurus untuk bekerja lebih baik memajukan organsiasi termasuk tugas pembinaan terhadap cabang olahraga di daerah ini,” sebut Wirianto Dt Panduko Basa Marajo.

Diakhir keterangannya, Wirianto Dt Panduko Basa Marajo berharap, dengan telah dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota  pihaknya meminta dukungan dari seluruh pihak mulai dari pengurus KONI maupun pengurus cabang serta pemerintah daerah.

“Saya mohon dukungan serta kebersamaan kita, untuk memajukan prestasi olahraga di daerah ini ” pungkas Wirianto Dt Panduko Basa Marajo. (ds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *