Pengusaha Pakaian Jadi dan Tekstil  Asal ‘Mudiak’ Dukung dan Siap Menangkan MR-AY

oleh -456 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Sepertinya, langkah kemenangan bagi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus (MR-AY) pada pertarungan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, sudah diambang pintu.

Betapa tidak, setiap saat dukungan demi dukungan untuk putra terbaik VII Koto Talago, Kecamatan Guguak dan putra terbaik Kecamatan Pangkalan Kotobaru paslon nomor urut 1 ini, terus bermunculan.

Jika sebelumnya dukungan muncul dari para perantau yang bermukim di Propinsi Riau tergabung dalam Ikatan Keluarga (IK)  dan paguyuban Gonjong Limo Riau termasuk dukungan dari masyarakat yang ada di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

Kini, dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus, muncul dari kalangan pengusaha pakaian jadi dan tekstil asal ‘Mudiak’ yang bermukim di Jakarta.

Dalam pertemuan silaturahmi bersama Muhammmad Rahmad dengan para perantau asal ‘Mudiak’ yang bergerak dalam usaha pakaian jadi dan tekstil di Ibukota beberapa hari lalu itu, para perantau asal ‘Mudiak’ menyatakan mendukung dan siap memenangkan MR-AY.

“Perantau asal ‘Mudiak’, khusus yang bergerak dalam dunia usaha pakaian jadi dan tekstil yang ada di jakarta, sepakat memberikan dukungan dan siap memenangkan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus dalam pesta demokrasi Pilkada Limapuluh Kota 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Yoehan pemilik usaha pakaian jadi Yoehan Busana Bantar Gebang dan Toko Busana Vintage ini.    

Diakui Yoehan, majunya Muhammad Rahmad sebagai calon Bupati yang bertekat akan ‘mambangkik batang tarandam’ untuk membangun kampung halaman yang selama ini pembangunannya sangat jauh tertinggal, jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Propinsi Sumatera Barat, agaknya adalah sebuah kemujuran yang sepantasnya mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

Betapa tidak, ulas Yoehan, semua perantau asal Luak Limopuluah, khususnya perantau Kabupaten Limapuluh Kota yang bermukim di Jakarta, sangat mengenal siapa Muhammad Rahmad.

“Muhammad Rahmad itu adalah tokoh nasional yang secara ekonomi sudah mapan. Intelektualnya setara dengan tokoh-tokoh besar yang ada di Jakarta. Selain punya pengaruh di level pusat, dia punya pergaulan luas dikalangan elit politik, bahkan para pengusaha-pengusaha besar yang ada di Jakarta, adalah sahaba dan rekan bisnisnya. Tegasnya, jika Muhammad Rahmad menyatakan ingin mengabdi di kampung halaman, tentunya ini sebuah keberuntungan bagi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Karena diyakini, jika Muhammad Rahmad diberi amanah sebagai Bupati, dia akan cakap dan mampu membangun Kabupaten Limapuluh Kota ke arah lebih baik,” ujar perantau asal Padang Japang, Kecamatan Guguak ini memberikan garansi.

Ditekankan Yoehan, seluruh perantau asal ‘Mudiak’, utamanya para perantau yang bergerak dalam dunia usaha pakaian jadi dan tekstil, akan mengajak sanak keluarga, kerabat dan handai tolan, serta dunsanak yang ada di kampung halaman untuk memilih pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus.

“Saat ini MR-AY adalah pasangan calon Bupati-Wakil Bupati terbaik yang mampu memenuhi harapan bagi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Yakinlah, MR-AY akan mengabdi setulus hati untuk kampung halamannya, dan bukan untuk mencari keuntungan materi untuk kepentingan pribadinya,” pungkas Yoehan. (ds)