Perangi Narkoba, Kapolres Pessel Bakal Lakukan Tes Urine Mendadak Anggotanya

oleh

.Pesisir Selatan, dekadepos.com

Nampaknya Kapolres Pesisir Selatan tidak main main dalam memerangi Narkoba serta penyakit masyarakat lain yang terjadi di wilayah hukumnya. Baik itu pada anggotanya maupun masyarakat umum.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK ketika dihubungi media, Senin (22/2/) pukul 14.00 Wib menegaskan, Polres Pesisir Selatan akan siap melaksanakan intruksi dari pimpinan atas Kapolri dalam pemberantasan Narkoba, baik melibatkan anggota maupun masyarakat. 

” Kita akan lakukan tes urine anggota secara mendadak, baik ada di Polres maupun Polsek – Polsek,” terang Kapolres Pessel.

Menurut keterangan dari Kapolres Pesisir Selatan itu, Tes urine ini dilakukan terlebih dahulu kepada anggotanya semata mata karna beliau tidak ingin ada anggotanya yang ikut terlibat dalam jaringan narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa jika ada kedapatan anggotanya terindikasi sebagai pemakai narkoba maka dia tidak akan main main dan langsung memerintahkan kasus ini di proses secara hukum.

Sebab beliau serta jajaran lain yang ada di Polres Pesisir Selatan komit dan telah bertekad akan memerangi Narkoba ini sampai ke akar akarnya siapa pun yang terlibat dengan barang haram ini akan di proses secara hukum dengan transparan baik itu masyarakat umum maupun anggota kepolisian tuturnya lagi.

” Saya telah intruksikan Kasat Resnarkoba melakukan giat rutin kebawah. Dan, kita ingin perederan narkoba di wilayah hukum Polres Pessel di tindak tegas,” ujar dirinya.

Untuk itu tes urine yang akan dilakukan secara mendadak  kepada personilnya sebagai bentuk kekonsistenanya dalam memerangi narkoba yang sangat merusak dan melemahkan mental generasi bangsa katanya mengakhiri. (ty)