Perdana, Safaruddin- Rizki Datangi Kodim 0306/50 Kota

oleh

Limapuluh Kota, dekadepos.com

Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, periode 2021-2024, pasangan Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan melakukan kunjungan pertamanya ke Kodim 0306/50 Kota pada, Senin (15/3/2021).

Kedatangan mereka dalam rangka silahturahmi sekaligus mengadakan apel pagi bersama dengan seluruh personil Kodim 0306/50 Kota, di Jalan Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Sarilamak.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dengan jajaran dan untuk menerima masukan dari Komandan Kodim 0306/50 Kota, sebagai masukan kami dalam menjalankan tugas,” sebut Safar.

Ia berharap, komunikasi yang berjalan baik antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah selama ini, bisa ditingkatkan demi Kabupaten 50 Kota yang kondusif dan aman.

Kesempatan itu, ia juga mengapresiasi gerak cepat Babinsa dalam Langkah Tanggap Darurat, seperti yang dilakukan Sersan Dua Hermasyah Zendrato , Babinsa Koramil 06 Guguk dalam membantu musibah jembatan putus yang terjadi di Nagari binaannya Simpang Sugiran, Minggu 14 Maret 2021 kemarin.

Menurut Bupati, selama ini Babinsa selalu tampil didepan, tidak saja dalam membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam seperti banjir, angin puting beliung namun juga dalam memotori kegiatan kerja bakti, membangun pos ronda, pendampingan terhadap petani dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, Ujar Bupati.

Senada dengan Bupati, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Kabupaten 50 Kota dan sinergitas yang baik dan sudah terjalin selama ini antara Kodim 0306/50 Kota dengan Pemerintah Daerah Kabupaten 50 Kota.

” Suatu kehormatan juga bagi saya dikunjungi oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada kesempatan pertama, kunjungan ini suatu kehormatan, tidak hanya bagi saya pribadi namun juga bagi Kodim 0306/50 Kota, Ungkap Dandim.(edw)