Pererat Persaudaraan, Mahasiswa Asal Baruah Gunuang Bentuk IKMB

oleh -373 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Dua puluh dua orang mahasiswa yang berasal dari Nagari Baruah Gunuang yang merupakan perwakilan dari berbagai kampus di Indonesia menghadiri kegiatan first gathering dalam pembentukan keluarga mahasiswa di nagari dengan nama Ikatan Keluarga Mahasiswa Baruah Gunuang (IKMB).

Ikatan Keluarga Mahasiswa Baruah Gunuang ini diinisiasi oleh Abdul Hamid, Haris Abdul Yamin, Diah Nawang Wulan dengan beberapa rekan mahasiswa lainnya di Nagari Baruah Gunuang.

Kegiatan gathering ini diadakan di Aula Kantor Nagari Baruah Gunuang, Kec. Bukik Barisan, Kab. Limapuluh Kota, pada hari Minggu ( 25/7) siang.

Tujuan dibentuknya Ikatan Keluarga Mahasiswa Baruah Gunuang ini, tak lain untuk mempererat hubungan persaudaraan dan komunikasi antar sesama mahasiswa se Nagari Baruah Gunuang.

Harapan lainnya, Ikatan Keluarga Mahasiswa Baruah Gunuang ini juga menjadi suatu wadah untuk menampung seluruh aspirasi mahasiswa tentang informasi akademik, khususnya calon mahasiswa baru. Himpunan ini perlu dibentuk agar “chek dan balances” berjalan dengan baik.

Selain dari pada itu, pembetukan ikatan keluarga mahasiswa ini menjadi penting untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap kemajuan nagari menjadi lebih baik.

Menurut Haris Abdul Yamin selaku ketua terpilih Ikatan Keluarga Mahasiswa Baruah Gunuang (IKMB).

“Ikatan keluarga mahasiswa ini dibentuk untuk mewadahi semangat mahasiswa yang selalu ingin aktif berkegiatan, selain itu membantu pihak kenagarian dalam mutu untuk kemajuan Nagari Baruah Gunuang”. (ds/rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.