Pergi Pesta Berujung Petaka

oleh -14.816 views
Ilustrasi pelajar jadi korban pelecehan (foto:Ist)
Ilustrasi pelajar jadi korban pelecehan/ foto tak berkaitan dengan isi berita (<strong>foto:Ist)

BERITA TERBARU HARI INI: Pergi Pesta Berujung Petaka

Peristiwa, dekadepos.com

Satu hari bepacaran, seorang siswi SMA malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pacarnya.

Ia nyaris saja menjadi korban pemerkosaan, seorang kakak kelas berinisial MB (19) yang baru satu hari menjadi kekasihnnya itu.

Peristiwa itu bermula ketika korban sebut saja mawar (17) bukan nama sebenarnya diajak pergi ke pesta oleh pelaku.

Kejadianya di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Beruntung korban selamat karena berhasil melawan.

Setelah mengikuti pesta, pelaku menawarkan untuk mengantar pulang korban ke rumah.

Namun, saat tiba di pinggir pantai Nunsono, Desa Afoan, Kecamatan Amfoang Barat Laut, pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya dengan merayu korban untuk bersetubuh layaknya pasangan suami-istri.

Korban menolak ajakan itu dengan alasan, masih ingin bersekolah. tak berhasil membujuk rayu korban, pelakupun marah dan membanting tubuh korban.

Korban terus berusaha memberontak dan berlari, sayangnya usaha kabur korban dari pelaku gagal, karena pelaku berhasil mengejar pelaku dan memegang kakinyasehingga korban terjatuh.

Kesempatan itu dipakai pelaku melecehkan korban. Korban tetap melakukan perlawanan dan korban bangun serta hendak pergi. Lagi-lagi pelaku membanting korban hingga berteriak minta tolong.

Pelaku tidak kehilangan akal. Ia mencekik leher korban lalu kembali mencabuli korban. Korban berusaha kabur dan pergi mencari perlindungan.

Korban sempat berlari sekitar satu kilometer. Beruntung saat itu korban menemukan rumah penduduk dan meminta bantuan diantar ke Polsek Amfoang Utara untuk melaporkan peristiwa ini.

Kapolsek Amfoang Utara, Iptu Nyoman Sarjana, Senin (1/10) saat dikonfirmasi wartawan membenarkan pelaporan tersebut.

“Pelaku telah diamankan, dan korban dibawa ke puskesmas untuk melakukan visum,” katanya. (mdk).

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Agar dapat mengambil simpati para korbannya, seorang pria berinisial AW (34) berpura-pura menjadi anggota polisi. Tak tangung-tangung, Ngakunya berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) pula, Bagaimana sepak terjang pria yang merupakan resedivis kambuhan ini? baca berita lengkapnya (klik disini)

No More Posts Available.

No more pages to load.