Peringatan Hari Ibu, Ketua Komisi II DPRD Kota Bukitinggi : Pedagang Jangan Naikkan Harga Dagangan

oleh -542 views
Asril, Ketua komisi II DPRD Kota Bukittinggi.

Bukittinggi, Dekadepos.com

Ketua Komisi II DPRD Kota Bukittinggi Asril menghimbau kepada para Pedagang yang berjualan di Kota Bukittinggi untuk tidak memamfaatkan Peringatan hari Ibu tingkat Nasional yang diperingati Sabtu (22/12) untuk menaikan harga barang dagangannya. Pedangan diminta untuk memberikan/menjual dengan harga yang pantas dan disertai dengan layanan yang juga baik.

Himbauan  itu disampaikannya terkait pelaksanaan Peringatan Hari Ibu Tingkat Nasional yang dipusatkan di Kota Bukittinggi. Dengan Peringatan Hari ibu tingkat Nasional di Kota Bukittinggi ,ribuan orang ibu-ibu seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia berada di Kota Wisata Bukittinggi.

“ Dengan berkumpulnya ibu-ibu diseluruh Indonesia di Kota Wisata Bukittinggi, sudah dipastikan mereka akan menikmati khas Kota Wisata Bukittinggi, baik itu keindaan alamnya dengan mengunjungi objek objek wisata yang ada, menikmati kuliner serta tidak ketinggalan untuk berbelanja oleh oleh sebagai cendra mata yang akan dsibawa ke daerah masing masing”. ujar Asril.

Untuk itu, diharapkan kepada para pedagang kota Bukittinggi untuk dapat mempersiapkan diri sebagai pelayan wisata yang baik dan ramah serta sopan santun sesuai adat dan budaya. Rapikan barang dagangan dan buat Flatpon tempat berdagang yang bersih dan rapi, jangan mengambil keuntungan yang berlebihan dari para ibu ibu tamu yang datang ke kota Bukittinggi.

“ Dengan kita memberikan pelayanan yang baik kepada setiap tamu yang datang, jelas para tamu akan merasa puas dan terlayani dengan baik. Maka ke puasan yang mereka dapatkan itu menjadi Rekomendasi bagi mereka kepada keluarga dan masyarakat daerahnya masing masing untuk berkunjung ke Kota Bukit tinggi. Kalau rekomendasi yang diberikan ibu-ibu itu kepada keluarganya baik tentang Bukittinggi, maka Kota wisata Bukittinggi ini akan lebih ramai lagi dikun jungi. Kalau kunjungan ramai, sudah pasti para pedagang dapat untung.”. tambah Asril yang didampingi Asisten II Setdako Bukittinggi H.Ismail Djohar. (Edis)