Perwosi Limapuluh Kota Dikukuhkan, Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri Diberi Amanah Sebagai Ketua

oleh -317 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Fitria Amalia Audy mengukuhkan pengurus Perwosi Kabupaten Limapuluh Kota masa bakti 2022-2026, Kamis (22/6/2022).

Acara pengukuhan yang berlangsung di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota yang berada di komplek kantor Bupati lama jalan Jenderal Sudirman Kota Payakumbuh yang juga dihadiri Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Limapuluh Kota, Ny. Nevi Safaruddin itu, Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri diberi amanah sebagai Ketua. Sedangkan Zakiati Salma, MA dan Ferawati Asril masing-masing diberi amanah sebagai Wakil Ketua.

Sementara itu untuk jabatan sekretaris diberikan kepercayaan kepada Devi Sospita, S.Pd,I, MPd dan Widiastuti (Wakil Sekretaris) dan Nopi Rita, SS diamanahkan sebagai Bendahara dan Rizka Maya Sari (Wakil Bendahara).

Sedangkan Bidang Organisasi untuk jabatan ketua diamanahkan kepada Rahma Dela dengan anggota Egy Novia Fitri, A.Md, Annisa, Syafitri dan Serly Sri Ningsih.

Untuk Bidang Olahraga jabatan ketua dipercayakan kepada Neni Afriyenti dan Heza Yovina dan Amylia Yarshinta masing-masing sebagai anggota.

Selanjutnya Bidang SDM jabatan ketua diberikan kepada Adelon Nurman. Sedangkan Dini Helmi dan Dra. Elfida masing-masing sebagai anggota.

Sementara Bidang Dana jabatan ketua diberikan kepada Fitra Elia S. Si, M.Hum. Sedangkan Yeti Oktavia dan Selti Elita masing-masing sebagai anggota.

Kemudian untuk Bidang Humas, jabatan ketua diberikan kepada Yulni Fitria, S.AP dan Sandra Mulia dan Suci Mukhti masing-masing sebagai anggota.

Ketua Perwosi Sumbar, Ny. Fitria Amalia Audy mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Perwosi Kabupaten Limapuluh Kota untuk masa bakti 2022-2026.

“ Kita berharap Perwosi Kabupaten Limapuluh Kota yang telah dikukuhkan dapat menjalankan organisasi dengan baik untuk kemajuan kegiatan olahraga di daerah ini,” harap Ny. Fitria Amalia Audy.

Ketua Perwosi Sumbar, Ny. Fitria Amalia Audy sangat menyadari bahwa, seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Limapuluh Kota memiliki kesibukan sendiri.

“Namun semangat yang dimiliki pengurus, kita yakin apa yang menjadi tujuan organisasi untuk memajukan olahraga bisa kita capai. Untuk mewujudkan itu, mari menjalin kerjasama dengan insan olahraga, dengan atlit, dengan KONI, Dispora, sehingga terbentuknya sinergi yang kuat” pungkas Ny. Fitria Amalia Audy.

Sementara itu Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Limapuluh Kota menyatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“ Dengan dikukuhkannya pengurus Perwosi Kabupaten Limapuluh Kota, diharapkan organisasi ini akan menjadi wadah olahraga bagi wanita. Pada kesempatan ini kita mengajak para wanita untuk ikut serta dalam memasyarakatkan olahraga agar selalu bugar dan sehat, dan menjadikan olahraga sebagai salah satu kebutuhan hidup,” pungkas Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri. (ds)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.