Pesta Narkoba di Hotel Kembali Terungkap, Ada Wanita dan 1,6 Kg Sabu Disita

oleh -3.966 views

Pekanbaru, dekadepos.com

Polres Pekanbaru kembali mengungkap perbuatan terlarang muda-mudi di sebuah hotel beralamat di Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan.

 

Mereka menangkap dua pasang muda-mudi yang sedang asik pesta narkoba di dua kamar yang berbeda, Sabtu (09/05/20) malam lalu.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kasat Res Narkoba, AKP Juper Lumban Toruan mengatakan mereka yang diamankan tersebut yakni pasangan AR (51) dan RY (40), kemhdian serta RR (18) dan DM (17). 

 

“Dari hasil tes urine, dua pasangan yang kita amankan itu positif mengkonsumsi zat methamfetamin. Dari salah satu kamar mereka, kita amankan juga barang bukti sebuah bong dan satu korek api,” ujarnya, Senin (11/05/20) dikutio dari riaugreen.com

 

Berdasarkan hasil pengembangan kasus tersebut,  pada Ahad (10/05/20) dinihari, petugas kembali menangkap dua orang pria bernisial DH dan BA yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba yang telah memperjualbelikan barang haram kepada dua pasangan yang lebih dulu terciduk di Hotel.

 

“Tersangka DH dan BA ini diduga kuat sebagai pengedar (sabu-sabu). Dari mereka berdua, kita amankan juga barang bukti sabu-sabu lebih dari 1,6 kilogram,” sebutnya.

 

Selain itu, juga diamankan tiga unit timbagan digital serta tiga unit handphone. Sedangkan dari tersangka DH, polisi menyita barang bukti 2,3 gram sabu, satu unit timbangan digital serta tiga unit handphone berbagai merk.

 

“Dua tersangka ini pasti kita proses sesuai perbuatan pidananya masing-masing,” tutupnya (Rg/*)