Pesta Narkoba, Tiga Pemuda di Payakumbuh Diciduk

Payakumbuh,dekadepos.com

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh kembali mengamankan 3 orang diduga penyalahgunaan narkoba jenis Shabu dan Ganja kering di Kelurahan Padang Tinggi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sabtu malam, 24 November 2018, sekira pukul 03.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Tiga tersangka yang diamankan tersebut adalah A (38) warga setempat, HS, warga Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota, dan E (38) warga Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Dari ketiga tersangka, polisi mendapatkan barang bukti berupa, 1 paket kecil narkotika jenis ganja yang dibungkus dalam kertas warna coklat seberat 4,02 gram, 1 paket ganja kering yang disimpan dalam plastik bening dengan berat 1.94 gram, 1 buah kaca pirex yang berisikan sisa sabu, 2 buah bong beserta kaca pirex dan alat hisapnya, 1 buah korek api mencis warna hijau yg ada jarum apinya serta dua unit telpon genggam.

Penangkapan ketiga orang tersebut berawal dari informasi dan penyelidikan di lapangan, yang dilakukan jajaran Polres Payakumbuh.”Kita mendapatkan informasi dari masyarakat dilokasi sering terjadi pesta narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan benar ditemukan 3 orang sedang menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja,”sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh, Iptu. Zulhendri didampingi Kasubag Humas Polres Payakumbuh, Iptu. Hendri Has Senin (26/11/2018).

Dari pengeledahan tersangka ditemukan barang bukti narkoba di ruang tamu disaksikan ketua RT, ketua RW dan pemuka masyarakat setempat.diduga ketiga pelaku usai menggelar pesta narkoba.

“Ketiga pelaku berikut barang bukti diamankan dan selanjutnya di bawa ke polres Payakumbuh untuk pengembangan lebih lanjut,”pungkasnya. (edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *