Pilkada Payakumbuh, PKS Prioritaskan Kader

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh menyebutkan bahwa partainya akan memprioritaskan Kader PKS dalam Pilkada Kota Payakumbuh nantinya melanjutkan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi yang telah mempimpin Payakumbuh selama dua periode.

Hal tersebut diungkapkan Hamdi baru-baru ini di salah satu Aula Hotel di Kawasan Nan Kodok Kecamatan Payakumbuh Utara. Ia juga menyebutkan kedepannya pihaknya terus menyiapkan diri untuk menyonsong Pilkada Payakumbuh.

” Iya, Kita akan memprioritaskan Kader PKS dalam Pilkada Kota Payakumbuh nantinya. Kita bertekad PKS kembali memimpin Kota Payakumbuh untuk periode selanjutnya menganggikan Walikota Riza Falepi yang juga Kader PKS.” ucap Hamdi yang juga Ketua DPRD Kota Payakumbuh tersebut.

Meski memprioritaskan Kader berlambang Bulan Sabit dan padi dalam Pilkada nanti, PKS yang kini berganti warna itu menurut Hamdi, tetap terbuka untuk seluruh tokoh masyarakat baik yang dikampung halaman maupun tokoh rantau.

” Memang prioritas kita dalam Pilkada nanti adalah Kader PKS, namun hal tersebut bukanlah halmati. kita tetap membuka diri untuk masyarakat yang ingin membangun daerah.” ucapnya. (Edw).