Pj. Walikota Payakumbuh Bahas Kemajuan Daerah Bersama Jajaran

Payakumbuh, Dekadepos.com

Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman duduk bersama dengan jajarannya membahas berbagai hal untuk kemajuan Kota Payakumbuh di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh, Senin (29/01/2024) malam.

“Alhamdulillah, sebenarnya sudah sejak lama saya ingin bersilaturahmi seperti ini. Namun karena kegiatan yang begitu padat baru sekarang bisa berkumpul dalam suasana kekeluargaan bersama bapak ibu semua,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman.

Dikesempatan itu, Pj. Jasman memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemko Payakumbuh yang telah bekerja keras sehingga begitu banyak prestasi yang diraih di sepanjang tahun 2023.

“Terimakasih bapak ibu, ini berkat kerja keras kita semuanya yang telah menjalankan tugas secara bersama-sama. Semoga ini bisa terus ditingkatkan, perkuat kekompakan kita,” ucapnya.

Selain itu, disebutkan Jasman, masalah sampah di Payakumbuh masih menjadi isu yang harus segera diselesaikan. Mengingat tenggat waktu membuang sampah ke TPA Aia Dingin Padang yang tinggal menghitung hari.

“Masalah sampah ini harus kita carikan solusi bersama, mari ajak masyarakat kita untuk bisa mengolah sampah rumah tangga. Kalau perlu, kita berikan edukasi kepada masyarakat cara mengelola sampah hingga menjadi pundi-pundi rupiah,” ujarnya.

“Salah satu contoh, tadi saya berkunjung ke Tanjung Pauh, di sana itu masyarakat sudah mulai mengolah sampah sendiri, sudah mulai membuat lubang untuk mengolah sampah organik, ini patut ditiru,” tukuknya.

Kemudian, mantan Kadis Kominfo Provinsi Sumbar itu berpesan kepada jajarannya untuk menjaga netralitas. Karena saat ini isu yang paling berat secara nasional itu masalah pemilu.

“Alhamdulillah kita di Payakumbuh ini pemda dengan Forkopimdanya kompak bisa berjalan bergandengan tangan untuk mensukseskan Pemilu ini. Makanya kami tekankan sekali tetap jaga netralitas,” pungkasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bank Nagari, Direktur PDAM, camat se Kota Payakumbuh serta jajaran ASN Pemko Payakumbuh. (Edw/Rel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *